Tottenham Vs Maccabi Haifa, Kata Harry Kane Usai Cetak Hattrick Lagi

KOMPAS.com – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meluapkan rasa bahagianya setelah mencetak tiga kali berturut-turut untuk gol Maccabi Haifa di babak playoff Liga Europa 2020-2021.

Sebelumnya, laga Tottenham vs Maccabi Haifa digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Laga Tottenham vs Maccabi Haifa itu dimenangi Harry Kane dkk dengan skor telak 7-2.

Harry Kane berhasil mencetak tiga kali berturut-turut. Pemain asal Inggris itu mencetak gol pada menit ke-2, 56 (penalti), dan ke-74.

Adapun empat gol Spurs sisanya diciptakan Lucas Moura (menit ke-21), Giovani Lo Celso (36′ dan 39′), dan Dele Alli (90′-pen).

Baca juga: Tottenham Vs Maccabi Haifa – Harry Kane Hattrick, Spurs ke Fase Grup Liga Europa

Terkait keberhasilan mencetak tiga kali berturut-turut, Harry Kane pun angkat bicara.

“Sudah lama!” kata Harry Kane, yang kembali mencetak tiga kali berturut-turut sejak akhir 2017, seperti dikutip dari situs resmi Tottenham.

“Waktu berjalan dengan cepat. Sangat menyenangkan bisa mendapatkan tiga gol lagi. Biarkan gol-gol terus datang,” tuturnya.

Pemain timnas Inggris itu menjelaskan bahwa naluri seorang striker membuatnya bertekad untuk bisa mencetak tiga kali berturut-turut, terlebih jika sudah mencetak dua gol sebelumnya.

Baca juga: Beda Nasib Timo Werner di Tottenham Stadium Selang Satu Tahun

“Setiap kali Anda mendapatkan gol kedua … jelas saya tahu saya tidak akan bermain secara keseluruhan, jadi Anda hanya berharap kesempatan lain datang secepat mungkin,” katanya.

READ  Fast & Furious tidak bisa menahan lelucon tentang menaikkannya menjadi 11, jadi Anda mendapatkan satu film terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *