20 Lebih Banyak Hadiah Blok dari 2010 Dibelanjakan Hari Ini— Mengapa Bitcoin Berusia Dekade Muncul?

20 Lebih Banyak Hadiah Blok dari 2010 Dibelanjakan Hari Ini— Mengapa Bitcoin Berusia Dekade Muncul?

Menyusul hadiah 21 coinbase dari 2010 yang dihabiskan pada 7 November, rangkaian panjang lain dari apa yang disebut ‘bitcoin tidur’ yang ditambang satu dekade lalu ditransfer pada hari Minggu pagi. Menurut data onchain, 20 hadiah blok dari 2010 dengan 1.000 BTC ditransfer pada 4:02 pagi EST.

Satu ton ‘koin zombie’ dipindahkan pada tahun 2020, setelah diam selama lebih dari sepuluh tahun. Koin zombie atau yang disebut ‘bitcoin tidur’ adalah sejumlah besar alamat lama dengan hadiah blok yang tidak pernah dihabiskan. Perkiraan percaya ada di sekitar 1,5 hingga 2 juta bitcoin tidur duduk di alamat dan koin tidak pernah pindah. Sebagian besar dari simpanan bitcoin yang tertidur diasumsikan milik Satoshi Nakamoto, karena diyakini dia atau mereka menambang sekitar 700 ribu untuk 1,1 juta BTC.

Sangat tidak biasa ketika hadiah coinbase dari tahun 2010 dihabiskan, tetapi pada tahun 2020 ada banyak penampakan. Pada hari Minggu pagi sekitar 4:02 pagi (EST), setelah news.Bitcoin.com dilaporkan pada 21 blok dari tahun 2010 yang dihabiskan pada Sabtu pagi, 20 hadiah lainnya dipindahkan. Hadiah 20 coinbase semuanya ditransfer pada ketinggian blok 655.943 dan sekali lagi semua tindakan ditangkap oleh para peneliti Btcparser.com.

20 Lebih Banyak Hadiah Blok dari 2010 Dibelanjakan Hari Ini— Mengapa Bitcoin Berusia Dekade Muncul?

Mirip dengan pola pembelanjaan pada hari Sabtu, 7 November, koin yang dihabiskan pada hari Minggu melihat bitcoin cash yang sesuai (BCH) juga dihabiskan. Data penjelajah Blockchain juga menunjukkan bahwa bitcoinsv (BSV) hadiah coinbase tidak dihabiskan.

Langkah pada hari Minggu pagi pukul 4 pagi, adalah hadiah blok bitcoin senilai $ 15,5 juta dari sepuluh tahun yang lalu. Kembali pada tahun 2010, hadiah blok untuk penambang yang menemukan blok adalah sekitar 50 BTC per hadiah. Semua dana dari hadiah blok 2010 dikirim ke satu alamat pada hari Minggu pagi, dan pembaca news.Bitcoin.com bisa lihat alamatnya disini.

READ  Southwest Airlines membukukan kerugian terbesar yang pernah terjadi karena virus korona membanting permintaan

** Pembaruan – Setelah publikasi editorial ini, pada 8 November 2020, sekitar pukul 13.03 (EST) pemiliknya bagi simpanan 1.000 bitcoin (BTC) menjadi beberapa keluaran. **

20 Lebih Banyak Hadiah Blok dari 2010 Dibelanjakan Hari Ini— Mengapa Bitcoin Berusia Dekade Muncul?
Grafik yang berasal dari theholyroger.com menunjukkan dua senar yang dihabiskan pada hari Sabtu dan Minggu pagi.

Penjelajah blockchain Blockchair menunjukkan bahwa tidak seperti string tahun 2010 yang digunakan sebelumnya Sabtu, 11 Oktober, dan 11 Maret, Pembelanjaan hari Minggu tidak memiliki privasi. Pengeluaran kemarin untuk Blockchair’s Privacy-o-Meter memiliki skor privasi 100%, sedangkan pengeluaran hari Minggu tahun 2010 memiliki skor nol. Data kursi blok hari ini menunjukkan bahwa dana semua dikonsolidasikan ke dalam satu alamat, dan ada pembelanjaan bersama dan penyapuan yang terlibat.

20 Lebih Banyak Hadiah Blok dari 2010 Dibelanjakan Hari Ini— Mengapa Bitcoin Berusia Dekade Muncul?
Hadiah 20 blok dari 2010 yang dihabiskan pada 8 November 2020, semuanya dikonsolidasikan ke dalam satu alamat.

Kesamaan lain dengan pengeluaran hari Minggu 2010 dibandingkan dengan string dari kemarin, adalah bahwa semua hadiah coinbase berasal dari bulan Agustus, September, dan Oktober 2010.

Berbicara dengan peneliti dari Btcparser.com, analis mencatat bahwa “paus adalah semacam ritel pelatihan”. Analis Btcparser.com mengatakan bahwa koin itu bisa saja dikirim ke bursa, tetapi juga masih diam dan menunggu. “Jadi semua orang mungkin tidak melihat hubungan yang jelas antara kebangkitan dan koreksi harga,” katanya.

Analis selanjutnya menambahkan:

Orang-orang mungkin mulai berspekulasi bahwa 1.000 bitcoin yang lebih tua dapat memicu penurunan harga … Tapi apa yang mungkin dilakukan 10.000 bitcoin?

Selain data yang diurai yang berasal dari Btcparser.com dan berbagai penjelajah blockchain, theholyroger.com adalah “(Bukan) Pelacak ‘Tas Satoshi’Juga menunjukkan perspektif visual dari koin tua yang dihabiskan pada akhir pekan ini pada hari Sabtu dan Minggu pagi.

Orang juga sering bertanya berapa banyak penambang, selain Satoshi, yang menambang bitcoin selama jangka waktu ini. Posting dan forum media sosial lama menunjukkan bahwa pada periode ini di tahun 2010 ada banyak penambang, mungkin ratusan dan bahkan mungkin lebih dari seribu + penambang.

READ  Pria Vegas Ditangkap Setelah Memanjat Sayap Pesawat dan Kemudian Jatuh

Selama bulan-bulan musim panas 2010, khususnya pada bulan Juli, itu adalah periode transisi antara penambang bitcoin CPU dan GPU. Misalnya, nama samaran Artforz muncul di Bitcointalk.org pada Juli 2010, dan pada kerangka waktu tertentu, dia mengklaim memiliki kendali atas seperempat dari keseluruhan hashrate. Dia adalah pengembang yang sering terlihat di masa-masa awal Bitcoin.

Juga, Laszlo Hanyecz, pria yang memperdagangkan 10.000 BTC untuk dua pizza, sebenarnya GPU menambang bitcoin dua bulan sebelum Artforz. Namun, Artforz dikenal dengan peternakan GPU pertama yang dikenal sebagai ‘Artfarm.’ Pertanian Artforz terdiri dari 24 Radeon 5970 di musim panas 2010. Dia juga diklaim telah menambang 1.700 BTC dalam enam hari. Selain itu, pada bulan Oktober juga terjadi diklaim bahwa Artforz memiliki sekitar 20-30% dari kekuatan komputasi jaringan Bitcoin.

Bagaimana pendapat Anda tentang 20 blok dari tahun 2010 yang ditransfer pada Minggu pagi tanggal 8 November setelah transfer kemarin? Beri tahu kami pendapat Anda tentang cerita ini di bagian komentar di bawah.

Tag dalam cerita ini

Hadiah Blok 2010, Blok 2010, Koin yang Ditambang 2010, 2020, Bitcoin, Bitcoin (BTC), bitcoin cash BCH, Bitcoinsv (BSV), blok hadiah, Blok kursi, Blockchair Privacy-o-Meter, BTC, Btcparser.com, Cryptocurrency, Aset Digital, Koin yang Ditambang, memindahkan koin, 7 November 2020, pengurai, Satoshi Nakamoto, Koin era Satoshi, bitcoin tidur, menghabiskan

Kredit Gambar: Shutterstock, Pixabay, Wiki Commons, Btcparser.com, Bitcoin.com, Holyroger.com,

Penolakan: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan atas produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang atau jasa yang disebutkan dalam artikel ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut