Wanita hamil angkat bicara setelah remaja dituduh atas kematian bayinya

Wanita hamil angkat bicara setelah remaja dituduh atas kematian bayinya

ALBUQUERQUE, NM (KRQE) – Wanita hamil berusia 17 tahun yang ditembak di kompleks apartemen Albuquerque tenggara pada bulan Mei berbicara. Ini terjadi setelah seorang remaja didakwa dengan pembunuhan bayinya.

Karla Malagon masih patah hati, hanya enam bulan dihapus dari malam paling traumatis dalam hidupnya, pada 14 Mei di Aspen Ridge Apartments dari Kathryn dan Louisiana.

Malagon mengatakan dia berada di tempat parkir ketika Adam Herrera yang berusia 15 tahun dan tiga pria lainnya mulai melecehkan dia dan keluarganya. Hal-hal mulai meningkat setelah pertengkaran antara kedua kelompok dan saat itulah Malagon mengatakan Herrera menembaknya dan empat kelompok lainnya.

Dia mengatakan dia sedang hamil tujuh bulan saat itu dan perutnya dipukul dua kali. Dia tidak ingat banyak karena dia koma selama tiga hari. Tapi dia bilang dia dibawa ke rumah sakit, di mana dokter melakukan operasi caesar darurat. Dia mengatakan bayinya hidup sekitar 30 menit, sebelum meninggal karena peluru mengenai kepala bayi itu.

“Aku benci dia. Setiap kali saya melihatnya di pengadilan, saya merasa muak dengannya, ”kata Malagon. “Itu membuatku jijik, dia pembunuh bayi. Saya merasa jijik ketika orang-orang mengatakan ‘oh dia masih kecil, dia berusia 15 tahun.’ Tidak, saya masih kecil, saya berusia 17 tahun, bayi saya masih bayi dan dia tidak berpikir dua kali untuk menembak saya. “

Kembali di bulan Juni, APD mengidentifikasi Adam Herrera yang berusia 15 tahun sebagai tersangka penembakan dan menangkapnya. Herrera telah berada di Pusat Penahanan Remaja sejak dan sekarang sekarang didakwa sebagai orang dewasa, menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat pertama bersama dengan lima hitungan baterai rusak dan membawa pistol yang melanggar hukum. Herrera mengaku tidak bersalah.

READ  CDC menyarankan orang Amerika mengadakan Thanksgiving di luar

Sayangnya, Malagon mengatakan dia tidak bisa lagi memiliki anak setelah luka yang dialaminya akibat penembakan itu. Kantor Pengacara Distrik Bernalillo County mengatakan pihaknya mengajukan dakwaan ini berdasarkan bukti baru, serta informasi baru dari kantor penyelidik medis.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut