Video: kesaksian mengerikan dari seorang wanita yang mengaku berasal dari tahun 3780

Video: kesaksian mengerikan dari seorang wanita yang mengaku berasal dari tahun 3780

Dia mengklaim telah melakukan perjalanan dalam waktu ke tahun 3780 dan menunjukkan teknologi masa depan sebagai bukti (YouTube)

Sementara ilmuwan NASA sedang mendiskusikan apakah mungkin memilikinya Perjalanan waktu Melalui lubang cacing atau singkatan ruang-waktu hipotetis lainnya di YouTube, video seorang wanita yang mengaku pernah masuk Tahun 3780dan menunjukkan sebagai buktiyang dituduhkan Teknologi masa depan.





Itu Wawancara asli dalam bahasa Inggris Wisatawan ini, yang diidentifikasi sebagai Clara, diterbitkan pada tahun 2018 oleh saluran YouTube ApexTV, yang mengkhususkan diri pada rahasia dan peristiwa paranormal. Dilihat dari aksennya, wanita itu tampaknya orang Rusia, meskipun dia memperingatkan bahwa mengungkapkan dari negara mana dia berasal akan menyebabkan “masalah serius”.



“Saya ingin berbicara tentang peristiwa yang terjadi pada tahun 2000. Saya berada di militer dan satu-satunya tujuan saya adalah membangun karier saya sendiri. Kisah saya berkaitan dengan itu. bepergian dalam waktu. Sepertinya ini hanya fantasi, tapi saya jamin itu sudah menjadi teknologi yang digunakan untuk keperluan militer di masa sekarang, “katanya dalam wawancara selama 22 menit.


Clara menjelaskan secara detail mesin waktu itu Saya akan membawanya ke 3780, kursi besi dengan banyak jarum listrik yang disuntikkan ke orang yang duduk di atasnya. Dia juga menjelaskan sensasi perjalanan, “rasa sakit yang tak terlukiskan, seolah-olah Anda meninggalkan tubuh Anda dan dalam perjalanan spiritual.”


Tapi yang paling luar biasa adalah kisahnya tentang masa depan apokaliptik yang seharusnya dilihatnya dalam takdirnya. “Reruntuhan, bangunan dibakar, mayat orang, mobil hancur, dan barang lainnya yang tersulut dalam api merah muda yang luar biasa.” Rupanya semua kehancuran ini disebabkan oleh perang laser antara manusia dan robot.

Wanita itu mengklaim memiliki sepotong kulit di salah satu robot masa depan ini; -nya bukti bahwa perjalanan ini benar-benar terjadi. Namun, ketika Anda menampilkannya di kamera, itu lebih terlihat seperti sebuah chip prosesor Intel daripada satu teknologi dari milenium ketiga. Bagaimanapun, versi yang dijuluki Spanyol dari kesaksiannya tercapai 14 juta jumlah penayangan di YouTube.


SELANJUTNYA


READ  Jokowi meminta kesabaran karena sekolah tetap tutup di tengah kekhawatiran virus - Sen, 30 November 2020

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut