Ulasan Advent Online | Perdana Menteri Papua Nugini Membuka Sesi Bisnis Advent

Ulasan Advent Online |  Perdana Menteri Papua Nugini Membuka Sesi Bisnis Advent

James Marape, dirinya seorang Advent, memanggil anggota untuk fokus pada misi.

P.Perdana Menteri apua New Guinea (PNG) James Marape telah menggunakan pidatonya pada pembukaan sesi bisnis keenam belas Misi Serikat Papua Nugini (PNGUM) untuk menantang umat Masehi Advent Hari Ketujuh. “Gereja Advent tidak bertumbuh pada tingkat yang sama dengan populasi PNG,” kata Marape. “Anda harus menargetkan untuk mencapai 1 juta anggota pada akhir masa lima tahun ke depan.”

Marape, yang merupakan penganut Adven Hari Ketujuh, tidak dapat hadir secara langsung selama program pembukaan pada 29 November 2020, yang disiarkan langsung di Facebook, tetapi membagikan ayat favoritnya, Roma 8:28, dan mengingatkan para hadirin bahwa Tuhan memegang kendali dan tahu apa yang terbaik untuk masing-masing, secara kolektif dan individual.

Sementara Marape tidak memiliki ruang lingkup untuk mempengaruhi strategi Gereja Advent, pidatonya tampaknya menginspirasi para delegasi dan menjadi sorotan selama hari pertama pertemuan.

Marape mendorong Gereja Advent di PNG selama waktu ini ketika administrator gereja yang baru diangkat mengambil alih. Pada saat yang sama, dia memuji mereka yang telah pergi sebelumnya.

Sebagian besar program pembukaan dihabiskan untuk memperkenalkan tim administrasi Malachi Yani (presiden PNGUM) dan Leonard Sumatau (sekretaris) yang baru diangkat dan berterima kasih kepada tim yang keluar, Kepsie Elodo dan Henry Monape – dengan keempatnya memberikan pidato.

Delegasi di auditorium Universitas Teknologi PNG, kampus Lae, bergabung dengan tamu internasional dari Divisi Pasifik Selatan (SPD) yang berada di Zoom. Laporan dan ibadah minggu itu juga disiarkan langsung di Facebook sehingga anggota gereja dan orang-orang di sekitar wilayah Pasifik dapat bergabung.

READ  Lupakan pakaian dalam: Pamela Anderson memamerkan lekuk tubuhnya dan membuat semua orang terpesona

Menurut para pemimpin gereja, satu poin pembicaraan utama adalah Komisi Survei PNGUM, yang melihat struktur misi, staf, dan pendanaan secara mendalam untuk mengatasi beberapa masalah dan membantu misi PNGUM memobilisasi untuk sukses di lapangan. PNGUM telah menunjuk komite konsultasi, terdiri dari Ray Paul dan Ahu Baliki, untuk berkonsultasi dengan misi dan keanggotaan sebelum mengerjakan rekomendasi akhir.

PNGUM saat ini memiliki sembilan misi lokal dan satu konferensi, sementara pemerintah hanya menggunakan empat provinsi untuk mengelola negara. Salah satu rekomendasi survei melihat dampak dari mengadopsi model empat unit administrasi.

Penekanan yang kuat pada pemuridan dan keterlibatan total anggota bersinar melalui banyak presentasi pada sesi bertema “Yesus Datang, Terlibat”.

Banyak dari laporan misi bersaksi tentang keefektifan metode Discovery Bible Reading dan kelompok-kelompok kecil yang telah dirangkul tahun ini, bahkan ketika pertemuan yang lebih besar dan program penginjilan nasional, “PNG for Christ 2020,” harus ditinggalkan karena COVID Batasan -19.

Ahli penanaman gereja dan penulis Peter Roennfeldt, yang telah menghabiskan banyak waktu selama lima tahun terakhir menjalankan program pelatihan di seluruh PNG, bergabung dengan presiden SPD Glenn Townend dalam melakukan ibadah sepanjang minggu.

Itu versi asli dari cerita ini telah diposting oleh Catatan Advent.


Kami berhak untuk menyetujui dan menolak komentar yang sesuai dan tidak akan dapat menanggapi pertanyaan tentang itu. Harap simpan semua komentar dengan hormat dan sopan kepada penulis dan rekan pembaca.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut