Majalah Time menyebut BTS sebagai Entertainer of the Year

Majalah Time menyebut BTS sebagai Entertainer of the Year

NEW YORK (AP) – BTS memiliki lebih dari satu tahun “Dinamit” – mereka telah menjadi fenomena global sehingga majalah Time menyebut grup Korea Selatan sebagai Penghibur Tahun Ini 2020.

Itu majalah mengumumkan kehormatan itu untuk boy band K-pop beranggotakan tujuh orang pada hari Kamis, beberapa jam sebelum acara prime-time spesial yang akan berpuncak dengan penamaan Time’s Person of the Year.

Majalah tersebut mengutip kehadiran global BTS yang besar di tengah pandemi, termasuk memanfaatkan basis penggemar mereka yang besar untuk mendukung tujuan seperti Black Lives Matter.. Grup ini telah menjadi bagian penting dari acara penghargaan baru-baru ini, menampilkan hit No. 1 mereka yang mencolok “Dynamite”. Lagu pada bulan November membawa BTS nominasi Grammy pertamanya.

Kisah Hiburan Lainnya:

“Ada kalanya saya masih terkejut dengan semua hal yang tak terbayangkan yang terjadi,” kata anggota BTS Suga kepada Time untuk wawancara yang menyertai pengumuman tersebut. “Tapi aku bertanya pada diriku sendiri, Siapa yang akan melakukan ini, jika bukan kita?”

Time juga mengumumkan Kamis pemilihan bintang Los Angeles Lakers LeBron James sebagai Atlet Terbaik Tahun Ini.

Daftar pilihan untuk Time’s Person of the Year, yang akan diumumkan pada acara khusus NBC pada pukul 10 malam EST, adalah: Presiden terpilih Joe Biden, Presiden Donald Trump, petugas kesehatan garis depan dan Dr. Anthony Fauci, dan gerakan keadilan rasial .

READ  Hasil Liga Inggris West Ham Vs Brighton 2-2

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut