Trump akan menunjuk Brooks sebagai pengawas mata uang

Presiden TrumpDonald John TrumpTucker Carlson meyakinkan pemirsa bahwa acaranya ‘tidak ke mana-mana’ setelah pemilihan presiden Penasihat senior Trump membujuk presiden dari serangan militer di Iran: laporkan Senator bentrok di lantai karena mengenakan topeng: ‘Saya tidak membutuhkan instruksi Anda’ SELANJUTNYA pada hari Selasa mengumumkan niatnya untuk menominasikan Penjabat Pengawas Mata Uang Brian Brooks untuk masa jabatan lima tahun penuh memimpin regulator bank federal.

Brooks telah menjabat sebagai penjabat kepala Kantor Pengawas Mata Uang (OCC) sejak Mei setelah pengunduran diri tiba-tiba dari mantan Pengawas Keuangan Joseph Otting. Dia adalah wakil pengawas keuangan OCC sampai kepergian Otting dan menjabat sebagai kepala bagian hukum untuk pertukaran cryptocurrency Coinbase sebelum bergabung dengan agensi pada tahun 2018.

Brooks menyebut pencalonannya yang tertunda “suatu kehormatan besar” dalam pernyataan hari Selasa dan berjanji untuk “bekerja tanpa henti untuk memastikan agensi terus memenuhi misi kritisnya dan pria serta wanita dari agensi ini memiliki sumber daya, pelatihan, dan kepemimpinan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam tugas mereka. ”

IKLAN

Jika dikonfirmasi oleh Senat, Brooks akan memulai masa jabatan lima tahun memimpin OCC sesaat sebelum Presiden terpilih Joe BidenJoe BidenTucker Carlson meyakinkan pemirsa bahwa acaranya ‘tidak ke mana-mana’ setelah pemilihan presiden Penasihat senior Trump membujuk presiden dari serangan militer di Iran: laporkan Senator bentrok di lantai karena mengenakan topeng: ‘Saya tidak membutuhkan instruksi Anda’ SELANJUTNYA mengambil alih kantor dan kemungkinan akan mempersingkatnya. Presiden dapat memecat pengawas mata uang sesuka hati dan menunjuk pengganti sementara untuk menjabat sampai calonnya dikonfirmasi oleh Senat.

Tidak jelas bagaimana Brooks dipecat sebagai direktur yang dikonfirmasi Senat alih-alih direktur akting dapat memengaruhi bagaimana Biden menggantikannya.

Senat Partai Republik juga menghadapi jendela yang menyempit untuk mengkonfirmasi Brooks sementara GOP mengontrol majelis tinggi. Pencalonan Brooks akan berakhir jika Senat tidak dapat mengonfirmasi dia sebelum Kongres baru bersidang pada bulan Januari, dan dia tidak mungkin menerima banyak, jika ada, dukungan dari Demokrat.

READ  Lordstown Motors semua pesanan truk listrik masuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *