Tesla mendorong pembaruan Full Self-Driving Beta baru, kata Elon Musk dapat memangkas intervensi hingga sepertiga

Tesla mendorong pembaruan Full Self-Driving Beta baru, kata Elon Musk dapat memangkas intervensi hingga sepertiga

Tesla telah mulai mendorong pembaruan perangkat lunak baru di bawah program Beta Mengemudi Sendiri Penuh dan CEO Elon Musk mengatakan itu sudah dapat memotong intervensi pengemudi hingga sepertiga.

Sudah kurang dari dua minggu sejak itu Tesla telah mulai meluncurkan versi pertama dari fitur “Full Self-Driving” dalam versi beta untuk beberapa pengguna.

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, Tesla telah mengumpulkan data dalam jumlah besar dari armada uji dan sekarang menggunakannya untuk meningkatkan sistem.

Kemarin, Tesla mulai mendorong pembaruan perangkat lunak 2020.40.8.12 baru kepada pemilik dengan akses ealry FSD beta dan mereka telah melaporkan pengalaman yang lebih lancar dengan kemampuan mengemudi AI.

CEO Elon Musk melalui Twitter mengatakan bahwa pembaruan tersebut dapat mengurangi intervensi pengemudi sebanyak 33%:

“Kami mengukur ini terutama dalam probabilitas intervensi. Pembaruan ini membahas beberapa masalah, yang mungkin mengakibatkan ~ 1/3 lebih sedikit intervensi. Banyak perbaikan terdiri dari memperbaiki bug konyol vs momen grand eureka. Benar untuk sebagian besar rilis beta menurut pengalaman saya. “

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, meskipun Tesla menyebut sistemnya “Full Self-Driving”, sebenarnya ini mengharuskan pengemudi untuk tetap memegang kemudi dan siap untuk mengambil kendali.

Tesla dapat belajar dari intervensi tersebut untuk membantu jaringan sarafnya meningkat dalam pembaruan di masa mendatang.

Musk mengatakan bahwa pembuat mobil berencana untuk mendorong pembaruan baru setiap 5 hingga 10 hari yang mengarah ke rilis yang lebih luas dari beta Full Self-Driving di AS akhir tahun ini.

CEO memperingatkan bahwa kesalahan tidak akan pernah mencapai nol, tetapi harapan Tesla adalah bahwa kesalahan akan menjadi cukup rendah untuk lebih aman daripada manusia dan oleh karena itu, mereka akan dapat menghapus batasan pengawasan pengemudi:

“Kesalahan tidak akan pernah nol, tetapi di beberapa titik kemungkinan kesalahan akan jauh lebih rendah daripada rata-rata manusia.”

Musk sebelumnya mengatakan Tesla dapat mencapai tujuan ini pada akhir 2020, tetapi sekarang sepertinya ini tidak mungkin terjadi dengan FSD Beta yang hanya dijadwalkan untuk rilis yang lebih luas pada bulan Desember dan versi itu masih diharapkan sangat bergantung pada perhatian pengemudi.

READ  Keluarga di Texas yang terkena COVID-19 menunggu hingga 12 jam untuk mendapatkan makanan

Pembaruan perangkat lunak baru yang dirilis tadi malam juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna pembaruan dengan visualisasi baru:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Berlangganan Electrek di YouTube untuk video eksklusif dan berlangganan podcast.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut