Penghasilan Ryanair q2 2020

Penghasilan Ryanair q2 2020

LONDON – Ryanair pada Senin mengatakan akan mengoperasikan “jadwal penerbangan yang dikurangi secara signifikan” dalam enam bulan mendatang dibandingkan dengan ekspektasi semula karena pemerintah di seluruh Eropa memperketat pembatasan sosial.

Pernyataan itu muncul hanya dua hari setelah pemerintah Inggris mengumumkan penguncian kedua di Inggris yang dimulai pada 5 November. Pekan lalu, pemerintah Prancis dan Jerman juga mengajukan rencana untuk penguncian nasional kedua. Sementara itu, banyak pemerintah di seluruh Eropa juga telah meningkatkan pembatasan selama beberapa hari terakhir karena mereka bergulat dengan gelombang kedua infeksi virus korona.

“WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) sendiri menegaskan bahwa penguncian harus menjadi pilihan terakhir, penguncian pada dasarnya adalah kegagalan,” Michael O’Leary, CEO Ryanair mengatakan kepada CNBC “Squawk Box Europe” pada hari Senin.

“Jika kami memiliki ketentuan pengujian dan penelusuran yang lebih agresif, atau seperti (Perdana Menteri Inggris) Boris Johnson menjanjikan pengujian dan penelusuran kelas dunia, yang jelas tidak kami miliki di Inggris, kami dapat dan akan menghindari penguncian kedua,” O ‘Leary menambahkan.

Maskapai penerbangan murah ini telah terpukul keras oleh pesanan tinggal di rumah setelah kejadian tersebut pandemi virus corona. Perusahaan melaporkan pada hari Senin penurunan 78% pendapatan antara April dan September dibandingkan dengan kinerjanya tahun lalu. Ryanair juga mengalami penurunan 80% dalam jumlah pelanggan dalam enam bulan tersebut.

“Jelas bahwa perjalanan udara berada di garis depan pandemi ini … Dan kami pikir satu-satunya jalan keluar adalah bagi pemerintah, Inggris, Irlandia, dan pemerintah Eropa lainnya, untuk memperkenalkan pengujian pra-keberangkatan,” O ‘ Leary mengatakan kepada CNBC.

Di balik pembatasan terbaru di Eropa, Ryanair memperkirakan lebih sedikit penerbangan ke depannya.

“Kami memperkirakan kapasitas perjalanan udara intra-Eropa akan tetap tenang selama beberapa tahun mendatang,” kata Ryanair dalam sebuah pernyataan.

O’Leary menambahkan bahwa akan ada “sejumlah inti perjalanan penting yang akan berlangsung musim dingin ini, tetapi pada dasarnya kita berbicara tentang jumlah yang kurang dari sepertiga dari biasanya.”

Namun, perusahaan yakin krisis “akan menciptakan peluang” di masa depan, seperti pertumbuhan armada dan biaya bandara yang lebih rendah.

Sorotan lain dari paruh pertama tahun ini:

  • Kerugian bersih sebesar 197 juta euro, dibandingkan dengan laba 1,15 miliar euro tahun lalu.
  • Biaya operasional turun 67% dari tahun lalu menjadi 1,35 miliar euro.
  • Faktor beban mencapai 72% berbanding 96% tahun lalu.

Saham Ryanair naik lebih dari 3% selama penawaran pagi di Eropa.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut