Tesla dan Elon Musk adalah target kampanye kotor TikTok baru yang dibayar oleh perusahaan misterius

Tesla dan Elon Musk adalah target kampanye kotor TikTok baru yang dibayar oleh perusahaan misterius

Tesla dan Elon Musk menjadi sasaran dalam kampanye kotor TikTok berbayar baru atas klaim bahwa mereka berpartisipasi dalam “kelalaian kesehatan karyawan dan penghancuran serikat.”

MSCHF, sebuah perusahaan misterius yang telah melakukan penurunan produk aneh dan kampanye pemasaran akrobat, berada di belakang proyek baru tersebut.

Itu digambarkan sebagai “kolektif” di profil New York Times awal tahun ini:

Ia bahkan jarang memproduksi barang-barang komersial, dan para karyawannya sama sekali enggan menyebutnya sebagai perusahaan. Mereka merujuk pada MSCHF, yang didirikan pada tahun 2016, sebagai “merek”, “grup” atau “kolektif”, dan kreasi mereka, yang muncul online setiap dua minggu, sebagai “tetes”.

Meskipun perusahaan telah digambarkan sebagai kelompok “anti-kapitalis”, ia telah melakukan kesepakatan dengan merek di masa lalu dan mengambil lebih dari $ 11 juta dalam investasi luar.

Sekarang “penurunan” terbarunya adalah sesuatu yang disebut ‘Klub Iklan Anti Periklanan, ‘yang akan membayar pengguna TikTok untuk menyebarkan pesan negatif tentang merek yang mereka klaim melakukan hal-hal buruk.

Tesla adalah salah satu perusahaan yang ditargetkan dalam kampanye pos anti-sponsor semacam ini, dan MSCHF akan membayar orang $ 1.000 jika mereka menyebarkan pesan mereka tentang Tesla ke lebih dari 500.000 orang:

Alasan di balik penargetan Tesla tampaknya untuk “kelalaian kesehatan karyawan dan penghancuran serikat pekerja.”

Inilah ‘suara Tesla’ yang sebenarnya yang dibayar oleh grup kepada pengguna untuk dipromosikan:

Ini adalah parodi dari lagu “bad guy” milik Billie Eilish, dan lirik barunya difokuskan pada Musk daripada Tesla:

“Jadi dia pria mobil. Nama Lengkap Elon Musk, seperti. Jalang tentang hak pekerja saya. Pria “COVID overhyped”. Tipe bos besar itu. Tipe “F * ck berlindung di tempat”. Tekan jenis hak serikat Anda. Bergabunglah dalam perkelahian Twitter. Dia orang jahat. “

Tampaknya fokus pada komentar Musk di hari-hari awal pandemi ketika dia mempertanyakan keseriusan situasi dan mendorong untuk membuka kembali pabrik Fremont Tesla melawan perintah dari otoritas lokal.

READ  Apakah Saham Teladoc Benar-benar Menuju $ 220?

Sudah ada lebih dari 150 video yang menggunakan “suara Tesla” di TikTok.

Pengambilan Electrek

Ini sepertinya ada di semua tempat.

Berdasarkan manifesto Anti Advertising Advertising Club, sepertinya masalah utamanya adalah menentang iklan dan terutama posting bersponsor, yang digambarkannya sebagai “kejahatan platform sosial yang mengerikan di mana-mana” dan bukan praktik Tesla.

Yang lucu bagi saya adalah jika itu benar-benar yang ingin mereka tunjukkan dengan kampanye ini, mengapa tidak mengejar merek yang menggunakan iklan dan lebih khusus lagi posting bersponsor?

Tesla terkenal tidak menggunakan iklan atau posting bersponsor.

Sekarang tentang poin yang mereka kemukakan dalam lagu parodi, mereka sulit untuk diperdebatkan. Komentar Elon tentang COVID belum menua, dan dia tidak pernah mengakuinya atau mengoreksi haluan.

Untuk mengambil kata-katanya sendiri, dia memberikan pengkritiknya sebuah “vektor serangan” yang valid di sini.

Bagaimana menurut anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Berlangganan Electrek di YouTube untuk video eksklusif dan berlangganan podcast.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut