Belanja online Black Friday di jalur yang tepat untuk mencapai rekor, kata Adobe

Belanja online Black Friday di jalur yang tepat untuk mencapai rekor, kata Adobe

Orang-orang melihat perhiasan di Macy’s Herald Square selama pembukaan awal penjualan Black Friday di Manhattan, New York, 27 November 2020.

Eduardo Munoz | Reuters

Penjualan online pada Black Friday berada di jalur yang tepat untuk mencapai rekor tertinggi tahun ini, karena pemburu barang murah menyisir situs web untuk mendapatkan penawaran dan menghindari toko selama pandemi virus corona, menurut data awal dari Adobe Analytics.

Pada Jumat malam, penjualan online berada pada kecepatan antara $ 8,9 miliar dan $ 9,6 miliar, peningkatan antara 20% dan 29% dari tahun lalu, bergantung pada berapa banyak pembeli yang melakukan pembelian hingga larut malam. Hampir 42% penjualan berasal dari smartphone pada pukul 4 sore ET, meningkat 7% dibandingkan tahun lalu.

Data tersebut menunjukkan obral liburan satu hari, biasanya terkait dengan hiruk pikuk belanja di dalam toko dengan antrean panjang dan pengejaran barang hadiah yang didambakan, sebagian besar dilakukan secara online. Dengan lonjakan belanja online Black Friday, konsumen AS akan menghabiskan setidaknya $ 6,2 juta per menit pada hari libur penjualan, menurut Adobe.

Adobe mengantisipasi bahwa Cyber ​​Monday akan menjadi hari penjualan online terbesar dalam sejarah, dengan total antara $ 11,2 miliar dan $ 13 miliar dalam penjualan online – peningkatan 19% hingga 38% dari tahun ke tahun.

Penjualan online juga mencapai rekor pada Hari Thanksgiving, melonjak 21,5% menjadi $ 5,1 miliar, menurut Adobe. Perusahaan menganalisis transaksi situs web dari 80 dari 100 pengecer online AS teratas. Hampir setengah dari penjualan tersebut berasal dari smartphone. Pengecer juga mendapat dorongan penjualan jika mereka menawarkan penjemputan di tepi jalan. Perusahaan yang menawarkan alternatif yang lebih cepat untuk mengirimkan paket ke rumah pelanggan memiliki tingkat konversi lalu lintas 31% lebih tinggi ke situs mereka.

READ  Protes Anti-Amazon di LA, Aktivis Berbaris ke Rumah Jeff Bezos

Dengan banyaknya pengecer yang memulai obral liburan pada bulan Oktober dan meletakkan beberapa diskon terdalam di situs web mereka, pembeli memiliki lebih sedikit alasan untuk pergi ke toko secara langsung pada Black Friday ini. Toko dan mal mencerminkan lebih sedikit penjualan batu bata dan mortir, dengan lebih sedikit antrean dan tempat parkir yang lebih kosong daripada acara obral liburan di masa lalu.

Pembatasan terkait pandemi dan kasus Covid juga membentuk perilaku. Pembeli lebih cenderung membeli hadiah secara online jika mereka tinggal di negara bagian dengan pembatasan Covid-19 seputar pertemuan keluarga. Adobe melihat pertumbuhan 3,4 kali lebih tinggi dari tahun ke tahun dalam belanja online di area tersebut pada Hari Thanksgiving dibandingkan dengan negara bagian dengan lebih sedikit batasan.

Selama Black Friday, mainan terlaris adalah item Star Wars, Hot Wheels, mainan Nerf, dan video game termasuk Super Mario 3D All-Stars, Madden NFL 2, dan NBA 2K21. Di kategori elektronik, Apple AirPods, air fryers, dan Amazon Fire TV menjadi yang terlaris.

Mainan dan produk perawatan pribadi termasuk di antara kategori pengeluaran terkuat, menurut Adobe. Belanja online untuk mainan melonjak 294% dan naik 278% untuk produk perawatan pribadi dibandingkan dengan rata-rata harian bulan Oktober. Penjualan perlengkapan kantor dan perlengkapan tidur masing-masing tumbuh 114% dan 109%.

Meskipun pengeluaran meningkat untuk pakaian pada Hari Thanksgiving, dibandingkan dengan rata-rata pengeluaran pengecer harian pada bulan Oktober, itu masih di bawah level tahun lalu. Sweater dan pakaian lain tidak berada di urutan teratas daftar hadiah karena banyak orang Amerika bekerja dari rumah dan memilih pakaian kasual, Adobe menemukan.

READ  Lego Jeep Wrangler Rubicon Adalah Kit Terbaru Yang Saya Miliki Untuk Dibeli Sekarang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut