Lordstown Motors semua pesanan truk listrik masuk

Pesanan untuk Ketahanan Lordstown Motors truk pickup serba listrik berguling, dengan pembuat truk mengumumkan Senin lalu pihaknya telah menerima sekitar 50.000 reservasi produksi tidak mengikat dari armada komersial, dengan ukuran pesanan rata-rata sekitar 500 kendaraan per armada.

“Angka ini tidak menangkap minat yang telah diterima perusahaan dari organisasi yang tidak dalam posisi untuk dapat melakukan pemesanan di muka, seperti pemerintah federal, negara bagian dan kota, dan armada militer,” perusahaan menambahkan.

Lordstown mencatat bahwa mereka berharap untuk memproduksi 40 hingga 50 baru, atau “beta,” prototipe kendaraan Endurance mulai awal 2021, yang akan digunakan untuk uji tabrak, rekayasa dan validasi. Selain itu, beberapa kendaraan mungkin dikirim ke beberapa pelanggan awal untuk mendapatkan umpan balik.

Pengiriman Ketahanan Lordstown diharapkan akan dimulai pada September 2021, dengan produksi penuh meningkat sepanjang 2022.

TRUK PICUP LISTRIK ‘HIJAU, TERAMAN’ AKAN DIBERIKAN OLEH SEPTEMBER: CEO LORDSTOWN MOTORS

Lordstown Motors CEO Steve Burns mengatakan kepada FOX Business ‘Stuart Varney bulan lalu bahwa truk itu berisi mesin 600 tenaga kuda dan mendapat setara dengan 75 mil gas per galon.

Endurance 2021 menggunakan mesin berbasis roda dengan motor dan perangkat lunak independen yang terpasang pada setiap roda, menjadikannya “penggerak empat roda sejati,” kata Burns.

“Kami berniat menjadi truk pickup teraman,” jelasnya. “Kami tidak memiliki V8 yang besar di sana, jadi banyak zona naksir. Kami menangani dengan baik. Kami menangani seperti mobil sport. Kami mendapatkan traksi yang hebat karena penggerak empat roda yang sebenarnya. Dan, tentu saja, itu paling hijau. Jadi ini kendaraan yang paling ekonomis, paling hijau, dan paling aman. “

READ  GM Cruise akan mulai menguji kendaraan self-driving tak berawak tahun ini

Endurance hadir dengan label harga $ 45.000, menurut Burns.

Truk pikap Endurance Lordstown Motors (Foto milik Lordstown Motors)

Untuk memenuhi permintaan pickup Endurance-nya, Lordstown berencana untuk meningkatkan jumlah karyawannya menjadi 500 orang pada akhir tahun 2020 dan 1.500 karyawan pada akhir tahun 2021. Perusahaan saat ini mempekerjakan lebih dari 250 orang di bidang manufaktur, teknik, pemasaran, penjualan, fasilitas, sumber daya manusia, TI, rantai pasokan, akuntansi dan keuangan. Lordstown juga telah mempekerjakan sekitar 150 kontraktor.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Perusahaan go public di NASDAQ dengan simbol ticker RIDE melalui perusahaan akuisisi pembelian khusus, atau SPAC, mulai bulan lalu. SPAC adalah perusahaan – juga dikenal sebagai “perusahaan cek kosong” – yang tidak memiliki operasi komersial dan membuat kesepakatan untuk membawa perusahaan ke publik tanpa melalui IPO tradisional. Lordstown digabungkan dengan perusahaan cek kosong DiamondPeak Holdings Corp.

JantungKeamananTerakhirPerubahanUbah%
MENGENDARAIMOTOR LORDSTOWN22.55+4.65+ 25,98%

Pengumuman hari Senin mengirim saham Lordstown meroket selama sesi perdagangan hari Senin, dengan saham ditutup pada $ 22,55, naik lebih dari 25%.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *