Sehari dalam Kehidupan Pekerja Gudang Amazon

Sehari dalam Kehidupan Pekerja Gudang Amazon

Deborah Liljegren bergabung dengan Amazon.com Inc. pada bulan April saat berlomba untuk menambah pekerja gudang mengikuti permintaan yang melonjak dari pembeli rumahan. Tujuh bulan kemudian, hari-harinya semakin sibuk.

“Musim puncak telah dimulai,” Ms. Liljegren, 49 tahun, berkata tentang liburan. “Ini lebih melelahkan dari sebelumnya.”

Nona Liljegren adalah pegawai di pusat pemenuhan Amazon di Kenosha, Wis., Di mana dia membantu mengatur item yang akan dimasukkan ke dalam paket. Dia mengambil posisi itu setelah diberhentikan dari pekerjaan akuntansinya di sebuah perusahaan periklanan pada bulan Maret, sebuah pergeseran yang telah membawanya dari melakukan tugas administrasi di sebuah kantor menjadi bekerja dalam posisi yang serba cepat, menuntut secara fisik di dalam satu juta persegi- kaki fasilitas Amazon. Pekerjaan gudang di Amazon biasanya mulai dari $ 15 per jam.

Awalnya dia menghabiskan hari-harinya memilah tisu Lysol, makanan hewan peliharaan, dan produk pengorganisasian rumah. Akhir-akhir ini, produk pembersih telah digantikan oleh dekorasi Natal. Libur liburan tahun ini dimulai lebih awal, sebagian karena Amazon mengubah acara penjualan Prime Day-nya dari Juli hingga Oktober karena pandemi.

Berikut ini tampilan hari-hari musim puncak yang khas untuk Ms. Liljegren, yang jadwalnya baru-baru ini meningkat dari 40 jam seminggu menjadi sebanyak 55 jam karena kesibukan liburan:

READ  Shell akan memangkas hingga 9.000 pekerjaan untuk beralih ke energi rendah karbon

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut