Roti Subway tidak sesuai dengan ‘definisi roti menurut undang-undang,’ kata pengadilan

Mahkamah Agung Irlandia mengatakan roti yang digunakan di lokasi kereta bawah tanah di seluruh negeri itu sarat dengan banyak gula, itu tidak boleh dianggap sebagai “makanan pokok”.

Penentuan itu dibuat sebagai tanggapan terhadap pemilik waralaba Subway Irlandia yang menentang pajak pertambahan nilai negara Eropa, menurut laporan dari Waktu Irlandia.

KARYAWAN SUBWAY DIMINTA UNTUK MENJELASKAN ‘ORDER TERANE’ YANG PERNAH TERPENUHI

Di Irlandia, pengecualian pajak dapat dikeluarkan untuk makanan pokok penting, termasuk roti.

Pengecualian ini membuat franchisee Subway, Bookfinders Ltd., meminta pengembalian dana atas dasar toko sandwich cepat saji menyajikan makanan di atas roti dan oleh karena itu harus dibebaskan dari pajak PPN 21% saat sandwich tidak dimakan di tempatnya.

SUBWAY CUSTOMER FILMED RANTING AT WORKER OVER ‘RIGHT’ TO NOT WEAR MASK: ‘I AM FREE’

Pengadilan lima hakim memutuskan bahwa roti Subway mengandung lebih banyak gula daripada yang diizinkan untuk makanan pokok di bawah Undang-Undang Pajak Pertambahan Nilai, 1972. Undang-undang tersebut menetapkan bahwa jumlah total gula, lemak, dan pembuat roti tidak boleh lebih dari 2 persen dari berat tepung yang digunakan agar bebas pajak, yang memisahkan roti “pokok” dari kue kering dan makanan padat kalori lainnya. yang menggunakan roti.

Roti Subway dikabarkan memiliki kandungan gula 10% dari berat tepung yang digunakan, sesuai dengan putusan hakim. Jumlah ini tidak sesuai dengan “definisi roti menurut undang-undang”.

Fox News tidak segera mendapat kabar dari Subway pada saat publikasi.

SUBWAY PEMILIK WARALABA PEMILIK CORONAVIRUS SLAM CHAIN ​​PERMINTAAN: LAPORAN

Restoran kereta bawah tanah di Irlandia memiliki enam jenis roti (tidak termasuk tortilla wraps), menurut perusahaan tersebut Situs web Irlandia.

READ  James Murdoch mengatakan dia keluar dari kerajaan berita ayah karena itu melegitimasi 'disinformasi'

Pelanggan dapat memilih dari roti putih Italia, bumbu Italia dan roti keju campuran mozzarella dan cheddar, roti Italia yang lezat, roti gandum 9 butir, roti multi-biji 9 butir, dan bebas gluten 6 inci. roti.

Mahkamah Agung Irlandia mengatakan roti yang digunakan dalam sandwich Subway memiliki terlalu banyak gula untuk pembebasan pajak PPN. (iStock)

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Jumlah kalori untuk enam roti tidak tercantum dalam daftar fakta nutrisi “September 2020 Inggris Raya & Irlandia” Subway, yang dapat diunduh dari situs webnya.

Demi perbandingan, AS punya 13 jenis roti (tidak termasuk 2 bungkus tortilla) yang berkisar antara 120 dan 220 kalori, 2 dan 5 gram gula dan 1 dan 5 gram lemak total.

IKUTI KAMI DI FACEBOOK UNTUK BERITA GAYA HIDUP LEBIH BANYAK FOX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *