Qld memudahkan aturan COVID untuk menari, lanjut usia

Qld memudahkan aturan COVID untuk menari, lanjut usia

Warga Queensland yang menuju ke pesta pernikahan akan dapat meningkatkan jumlah mereka setelah pembatasan kesehatan COVID-19 negara bagian itu semakin dilonggarkan.

Penghuni fasilitas perawatan lansia diizinkan untuk pergi bertamasya dengan Sunshine State yang bekerja selama 36 hari tanpa penularan komunitas virus pada hari Jumat.

“Ini hasil yang bagus,” kata Deputi Perdana Menteri Steven Miles kepada wartawan.

“Sebagai hadiah bagi warga Queensland, kita akan bisa, kaum muda di formal, menari lagi.”

Langkah untuk melonggarkan pembatasan kesehatan pada awalnya tidak direncanakan untuk terjadi hingga 1 November pada peta jalan pemulihan Queensland tetapi pihak berwenang memajukannya.

Ini juga memungkinkan kapasitas pertemuan di rumah dan di tempat umum ditingkatkan dari maksimal 30 menjadi 40 orang.

“Hingga 40 orang pada suatu waktu akan dapat menari di pesta pernikahan dan penduduk di fasilitas perawatan lansia dan panti jompo akan kembali dapat pergi bertamasya ke pantai, untuk bermain bingo,” kata Dr Miles.

Siswa kelas 12 juga akan dapat menari di acara akhir tahun dengan rencana aman COVID.

Empat kasus COVID-19 tetap aktif di Queensland, dengan dua kasus baru didiagnosis pada hari Jumat.

Salah satu kasusnya adalah penambang yang kembali dari Afrika dan Papua Nugini dan lainnya adalah seorang musafir yang baru saja kembali dari Amerika Serikat.

Keduanya berada di karantina hotel di Cairns dan di Gold Coast.

Pejabat kesehatan menyelesaikan 4.738 tes dalam 24 jam hingga Jumat pagi. Mereka tetap waspada terhadap situasi di NSW dan Victoria menjelang kemungkinan pembukaan kembali perbatasan pada akhir bulan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut