Putra pengemudi becak mengalahkan peluang untuk bergabung dengan sekolah balet Inggris yang terkenal | Berita Inggris

Putra pengemudi becak mengalahkan peluang untuk bergabung dengan sekolah balet Inggris yang terkenal |  Berita Inggris

Kamal Singh bahkan tidak tahu apa itu balet ketika dia muncul dengan gugup di Imperial Fernando Balet Sekolah, di Delhi, selama musim panas 2016. Tapi gadis 17 tahun, yang dikenal sebagai Noddy, yang ayahnya adalah seorang tukang becak di barat kota, terpesona oleh penari balet dalam film Bollywood, dan ingin coba sendiri.

Empat tahun di Singh sekarang menjadi salah satu siswa India pertama yang diterima di Balet Nasional Inggris sekolah. Dia mulai minggu ini.

Biaya sekolah dan biaya hidup London yang berjumlah sekitar £ 20.000 jauh di luar jangkauan keluarga Singh, tetapi kampanye crowdfunding, yang didukung oleh beberapa nama besar Bollywood, berhasil mengumpulkan semua dana yang dibutuhkan dalam waktu kurang dari dua minggu.

“Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya, itu semua impian saya menjadi kenyataan,” kata Singh, 21. “Sungguh menakjubkan, saya menikmati setiap hari. “Keluarga saya tidak tahu banyak tentang balet tetapi mereka sangat senang dan sangat bangga karena saya berada di Balet Nasional Inggris. Saya orang pertama di keluarga saya yang datang ke London. “

Ketika Fernando Aguilera, gurunya, mentornya dan pendiri sekolah di Delhi tempat dia menari, pertama kali bertemu Singh, dia teringat akan keterkejutannya pada hadiah alami anak laki-laki itu.

“Saya langsung tahu dia adalah bakat yang luar biasa,” kata Aguilera, yang berasal dari Argentina. “Dia sangat fleksibel, seperti karet. Dia memiliki tubuh yang disiapkan untuk balet oleh dewa – dia hanya perlu diajari cara menggunakannya. “

Singh memberi tahu Aguilera bahwa dia sangat ingin melanjutkan kelas tetapi tidak mampu membayar biaya 3.500 rupee (£ 37) per bulan. “Saat itu hati saya hancur berkeping-keping. Saya mengatakan kepadanya ‘kembali besok. Saya tidak akan menuntut Anda, datang saja karena saya ingin terus melihat Anda di kelas ‘, ”kata Aguilera.

READ  Indonesia | Gempa kuat berkekuatan 6,9 melanda pantai negara itu

Setelah kelas kedua Singh, Aguilera mengatakan dia menyadari bahwa anak laki-laki itu memiliki “bakat sejati, meskipun dia tidak mengetahuinya”. Dia kemudian mengambil Singh sebagai siswa penuh waktu dengan beasiswa, bahkan membayar makan siang dan transportasi ke sekolah, dua setengah jam perjalanan dari rumah bocah itu.

Singh belum pernah mendengar musik klasik atau bahkan piano sebelum pelajaran pertamanya, tetapi di bawah bimbingan pribadi Aguilera, ia belajar tidak hanya balet tetapi juga dasar-dasar membaca musik, cerita penari balet terkenal, dan semua alur cerita balet hebat seperti Swan Lake, Romeo and Juliet, dan Giselle. Dia belajar di sekolah selama 10 sampai 12 jam setiap hari.

Aguilera berkata: “Dia sangat berdedikasi, dia bekerja sangat keras dan dia ingin belajar. Saya mengajarinya selama empat tahun, dan dia tidak pernah meminta istirahat, dia tidak pernah melewatkan satu hari pun. ”

Gairah untuk menari: Kamal Singh, kiri. Foto: Perusahaan Balet Kekaisaran Fernando

Dia juga membuat Singh dan keluarganya menyadari bahwa ada masa depan dalam balet. “Dia menyuruh saya menonton video penari balet profesional dan mengajari saya bahwa itu bisa menjadi karier, seperti dokter atau insinyur, dan dia juga bertemu ayah saya untuk menjelaskan. Setelah itu ayah mengizinkan saya untuk belajar penuh waktu. ”

Di bawah sponsor Aguilera, Singh pergi ke Rusia pada 2019 untuk mengikuti kursus balet musim panas yang bergengsi. Dia telah diberikan beasiswa untuk kembali tahun ini tetapi pandemi Covid-19 terjadi dan semuanya dibatalkan.

Seolah-olah peluang itu menghilang, sebuah iklan di Instagram menyebutkan bahwa Balet Nasional Inggris di London sedang mencari penari pria. Jadi Singh melamar.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Fenster Deko Zum Hängen Getestet und qualifiziert

Pada bulan September, email penerimaan masuk ke kotak masuk Aguilera. “Saya membaca email ini tujuh kali, saya tidak percaya,” kata Aguilera. “Saya bahkan menerjemahkannya ke dalam bahasa Spanyol hanya untuk memastikan saya membacanya dengan benar. Dan kemudian saya mulai menangis. “

Tanggapan pertama Singh adalah “‘Pak, saya kira tidak, baca surat itu lagi”. Tapi perayaan awal dengan cepat berubah menjadi kekhawatiran. Biaya sebesar £ 8.000 ditambah biaya hidup sebesar £ 12.000 tidak terbayangkan untuk keluarga Singh. Aguilera, bertekad agar uangnya tidak mengganggu, hampir mengambil pinjaman untuk mendanai muridnya, ketika mereka memiliki ide untuk memulai halaman crowdfunding.

Dalam seminggu mereka telah mengumpulkan 1,5 juta rupee (£ 16.000); dengan dua minggu lebih dari 1,9 juta rupee setelah beberapa bintang Bollywood seperti Kunal Kapoor mengetahui kampanye tersebut, menyumbang dan berbagi informasi secara luas. Pada minggu terakhir bulan September Singh menaiki penerbangan ke London.

Viviana Durante, direktur artistik Sekolah Balet Nasional Inggris, mengatakan program selama setahun itu akan memberi Singh “pelatihan intensif dalam teknik klasik dan kontemporer”, dan dia akan diajari cara beradaptasi dengan dunia tari yang diubah secara drastis oleh Covid-19 . “Bicara tentang semangat, optimisme dan pendidikan. Itu yang Anda butuhkan saat ini dan siswa memilikinya, termasuk Kamal, ”ujarnya. Dia adalah satu dari sepuluh penari pria dan sepuluh penari wanita yang terpilih tahun ini.

Baru memulai pelatihan pada usia 17 tahun, kemampuan Singh sebagai penari balet yang terlatih secara klasik berkembang relatif terlambat. Tapi Durante bilang dia teman yang baik. “Rudolf Nureyev juga mulai terlambat. Jelas, jika Anda mulai lebih awal, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih. Tapi Anda mendapatkan kasus seperti Kamal di mana mereka mulai terlambat dan semangat datang – dan pengabdian serta kemampuannya juga. “

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Rollo Verdunkelung Ohne Bohren Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut