Pria California dituduh mencuri $ 22 juta dalam pinjaman PPP

Pria California dituduh mencuri $ 22 juta dalam pinjaman PPP

SAN FRANCISCO – A California Pria yang dihukum lima tahun lalu karena menipu beberapa pemerintah daerah di negara bagian itu dituduh mencoba mencuri $ 22 juta dari Program Perlindungan Gaji.

Attila Colar, 48, dari Richmond, yang menggunakan beberapa alias termasuk Dahood Sharieff Bey, didakwa melakukan penipuan bank dalam skema yang diduga di mana dia memalsukan dokumen untuk mengambil keuntungan dari program federal yang dimaksudkan untuk menjaga bisnis kecil tetap bertahan selama pandemi virus korona. Kantor Kejaksaan AS di San Francisco mengatakan pada hari Jumat.

Colar menghadapi hukuman 30 tahun penjara dan denda $ 1 juta jika terbukti bersalah.

BISAKAH KEBIJAKAN CALIFORNIA BERFUNGSI PADA SKALA FEDERAL DI BAWAH ADMINISTRASI BIDEN-HARRIS?

Jaksa berusaha untuk menahannya di penjara sementara kasus tersebut dituntut dengan mengatakan kepada pengadilan bahwa Colar mencoba untuk menghancurkan catatan yang terkait dengan aplikasi PPP dengan membuangnya ke toilet ketika penyidik ​​mengeluarkan surat perintah penggeledahan di rumahnya di Hercules.

Menurut pengaduan pidana, ia mengajukan sembilan aplikasi pinjaman, termasuk tiga untuk All Hands on Deck, sebuah organisasi nirlaba yang ia dirikan untuk menawarkan layanan kepada orang-orang yang dibebaskan dari penjara atau penjara, dan menerima $ 1,1 juta dari salah satu aplikasi tersebut. Jaksa penuntut mengatakan dia memalsukan dokumen pajak gaji agar terlihat seperti dia membayar karyawan lebih dari $ 22 juta, ketika tidak ada formulir W2 untuk mendukung klaim tersebut.

Tak satu pun dari uang pinjaman itu dibelanjakan, pengacara pembela Patrick Hanly menulis dalam mosi berdebat untuk pembebasan Colar.

“Ini adalah kejahatan kertas tanpa kerugian. Kasus penipuan yang melibatkan dugaan pernyataan palsu pada aplikasi pinjaman, ”tulis Hanly. Hasil pinjaman disimpan di rekening tergugat selama lebih dari 2 minggu sebelum disita oleh FBI.

READ  Gugatan Publix: Keluarga mengatakan perusahaan gagal melindungi karyawan dari Covid-19

The East Bay Times melaporkan Colar adalah pemimpin kuil Muslim Hitam di Oakland dan kelompok yang merupakan spin-off dari Toko Roti Muslim Hitam Anda, setelah pemimpin toko roti itu ditangkap dan kemudian dihukum karena memerintahkan pembunuhan jurnalis Oakland Chauncey Bailey.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Colar didakwa pada 2015 dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara negara bagian karena menyerahkan dokumen palsu untuk memenangkan kontrak keamanan dengan Alameda County, Los Angeles Department of Water and Power dan Housing Authority of the City of Los Angeles.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut