Pemerintah Belanda menghentikan bailout KLM di tengah kebuntuan persyaratan

Pemerintah Belanda menghentikan bailout KLM di tengah kebuntuan persyaratan

Pemerintah Belanda akan menghentikan multi miliar euro-nya virus corona bailout ke maskapai nasional KLM di tengah kebuntuan dengan serikat pilot tentang persyaratan paket penyelamatan, menteri keuangan Belanda mengatakan Sabtu.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

Sengketa tersebut, jika tidak diselesaikan, dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan bagi KLM, yang mempekerjakan beberapa 30.000 orang. Perusahaan mengumumkan Jumat bahwa mereka mencatat kerugian 234 juta euro ($ 273 juta) pada kuartal ketiga sebagai akibat kemerosotan penerbangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

“Tanpa pinjaman ini, KLM tidak akan melewati masa sulit ini,” kata CEO Pieter Elbers dalam sebuah pernyataan. Ini membuat kebuntuan ini sangat mengkhawatirkan.

Pemerintah memberikan bantuan kepada KLM sebesar 3,4 miliar euro ($ 3,96 miliar) pada bulan Juni untuk membantu maskapai tersebut bertahan dari penurunan tajam dalam perjalanan udara di tengah pandemi. Paket tersebut terdiri dari pinjaman 1 miliar euro dan 2,4 miliar euro sebagai jaminan untuk pinjaman bank.

RENCANA AIRLINES UNTUK KEKERINGAN PERJALANAN CORONAVIRUS YANG DIPERLUAS

Namun ada ikatan, termasuk tuntutan agar KLM memangkas biaya hingga 15%, dan meningkatkan keberlanjutan maskapai.

Dalam sebuah surat kepada Parlemen, Menteri Keuangan Wopke Hoekstra mengatakan: “Terserah KLM dan serikat pekerja untuk memastikan bahwa persyaratan yang ditetapkan masih terpenuhi.”

KLM mengajukan rencana restrukturisasi kepada pemerintah Belanda pada 1 Oktober di mana serikat pekerja yang mewakili pilot, awak kabin dan staf darat setuju untuk membayar pemotongan. Namun, perjanjian tersebut hanya berlaku hingga 2022; Hoekstra sedang mencari jaminan dari KLM bahwa serikat pekerja akan setuju untuk membayar pemotongan selama masa bailout, kemungkinan lima tahun.

READ  City Tavern Restaurant Bertema Kolonial di Situs 1773 Philadelphia Tavern Ditutup Karena Penurunan Coronavirus - NBC10 Philadelphia

BORIS JOHNSON MENGUMUMKAN PENGUNCIAN NASIONAL PANJANG BULAN DI INGGRIS

KLM mengatakan lima serikat pekerja setuju untuk menandatangani “klausul komitmen” yang mengatakan bahwa anggota mereka akan setuju untuk membayar pemotongan untuk jangka waktu penuh. Dikatakan salah satu serikat pekerja yang mewakili staf kabin dan darat masih mempertimbangkan masalah tersebut, sementara serikat pilot tidak menandatangani.

Hoekstra menyebut sikap pilot “sangat mengecewakan dan berisiko”.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Serikat pekerja percontohan mengatakan anggotanya telah menyetujui pemotongan gaji sebesar 20% dan bahwa mereka berkomitmen untuk “terus mengambil tanggung jawab agar KLM melewati krisis dan menjadikannya perusahaan yang sehat kembali”.

Dikatakan KLM meminta komitmen ekstra pada menit terakhir dan itu “tidak dapat dicapai dalam jangka waktu ini.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut