Pejabat NY yang menyelidiki klinik karena mendapatkan vaksin COVID-19 secara ‘curang’

Pejabat NY yang menyelidiki klinik karena mendapatkan vaksin COVID-19 secara ‘curang’

New York polisi dan Departemen Kesehatan negara bagian sedang menyelidiki Parcare Community Health Network dengan mengatakan mereka mungkin “secara curang” menggunakan COVID-19 Moderna vaksin.

Komisaris Kesehatan New York Dr. Howard Zucker mengatakan Sabtu bahwa Parcare “mungkin diperoleh dengan curang COVID-19 vaksin, dipindahkan ke fasilitas di bagian lain negara bagian yang melanggar pedoman negara dan dialihkan ke anggota masyarakat – bertentangan dengan rencana negara untuk memberikannya terlebih dahulu ke garis depan kesehatan pekerja, serta penghuni dan staf panti jompo. “

Kotak berisi vaksin Moderna COVID-19 disiapkan untuk dikirim di pusat distribusi McKesson di Olive Branch, Miss., 20 Desember. (Foto AP / Paul Sancya, Pool)

VAKSIN CINA DIMAKSUD UNTUK MENGISI KESENJANGAN, TAPI AKAN MEREKA BEKERJA?

Pada hari Senin, Gary Schlesinger, CEO dan presiden ParCare, mengatakan kepada BoroPark24 bahwa kliniknya sedang memeriksa orang-orang yang mendaftar untuk mendapatkan vaksin untuk memastikan bahwa mereka adalah “pekerja perawatan kesehatan, berusia di atas 60 tahun, atau memiliki kondisi yang mendasarinya.”

Ratusan pasien sudah divaksinasi hari ini, dan orang-orang masih berdatangan, kata Schlesinger kepada outlet berita setempat. “Kami tidak akan memberikan vaksin kepada orang-orang yang tidak memenuhi syarat untuk suntikan pertama ini.”

Zucker mengatakan saat ini ada penyelidikan kriminal atas masalah tersebut.

“Siapa pun yang diketahui telah berpartisipasi dalam skema ini akan dimintai pertanggungjawaban sepenuhnya menurut hukum,” kata Dr. Zucker Sabtu.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Setidaknya 89.000 warga New York menerima dosis vaksin COVID-19 pertama mereka minggu ini.

“Penduduk New York pertama yang menerima vaksin adalah pekerja rumah sakit berisiko tinggi (pekerja ruang gawat darurat, staf ICU dan staf Departemen Paru), penghuni panti jompo, staf panti jompo, diikuti oleh semua penghuni dan staf perawatan jangka panjang dan gabungan, Pekerja EMS, petugas perawatan kesehatan lainnya, koroner dan pemeriksa medis. Staf di setiap rumah sakit akan memiliki akses ke alokasi vaksin pertama, “negara bagian New York menjelaskan dalam panduan pada vaksin.

READ  Surat suara dicuri dari kotak surat, dibuang di pinggir jalan di kota Washington

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut