Pandemi menunda pengiriman surat di Medina County

Pandemi menunda pengiriman surat di Medina County

MEDINA COUNTY, Ohio (WJW) – The pandemi memengaruhi pengiriman email dalam satu komunitas.

Lusinan rumah di Desa Seville dan Kotapraja Montville di dekatnya mengatakan kepada FOX 8 bahwa mereka belum menerima satu pun surat sejak minggu lalu.

Mereka benar-benar dapat melihat gambar surat yang seharusnya sedang dikirim ke rumah mereka menggunakan Layanan Pos AS sistem pemberitahuan, tetapi katakan hari demi hari tidak ada yang datang.

“Kami benar-benar mulai menyadarinya pada hari Jumat, kami menerima pemberitahuan melalui surat yang mengatakan bahwa kami seharusnya menerima sejumlah barang yang harus dikirim, kemudian kami memeriksa surat kami dan tidak akan ada apa-apa di sana,” kata Jessica, pemilik rumah yang bertanya untuk hanya diidentifikasi dengan nama depannya.

Awalnya mereka mengira itu kebetulan atau mungkin karena liburan, tetapi kemudian tetangga di sepanjang Summer Ridge Drive dan jalan-jalan di dekatnya mulai berbicara.

“Kami memiliki grup Facebook lingkungan dan seseorang memposting, ‘apakah ada yang memperhatikan bahwa kami tidak menerima email kami?’ dan semua orang menimpali, “kata Jessica,” Jelas ini musim liburan jadi semua orang mengharapkan paket Natal dan surat lainnya, tetapi yang lebih penting seperti tagihan kita atau bagaimana jika seseorang memiliki obat yang seharusnya dikirimkan. “

Beberapa tetangga khawatir surat itu dicuri dan menghubungi Layanan Pos AS.

Mereka mengatakan seorang perwakilan memberi tahu mereka bahwa ada kekurangan personel di pusat pemrosesan surat di Cleveland dan Akron dan meyakinkan semua orang bahwa mereka pada akhirnya akan mendapatkan surat mereka.

READ  Alberto Fernández dan kurangnya pertukaran

Fox 8 juga menghubungi Layanan Pos AS. Seorang juru bicara mengirimkan pernyataan berikut:

“Ini merupakan tahun yang luar biasa dengan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Layanan Pos mengalami peningkatan volume yang signifikan, sementara pada saat yang sama ketersediaan karyawan berkurang karena dampak COVID-19. Kami mengerahkan sumber daya kami untuk memproses dan mengirimkan email secepat mungkin. Kami berkomitmen untuk memastikan hadiah dan kartu dikirimkan tepat waktu untuk merayakan liburan. Pelanggan yang membutuhkan bantuan disarankan untuk menghubungi Pusat Layanan Pelanggan USPS di 1-800-ASK-USPS (1-800-275-8777 ”

“Tidak ada yang bisa kita lakukan,” kata Jessica. “Anda hanya perlu duduk dan menunggu dan berharap pada akhirnya pesan itu akan terkirim.”

Tetangga lain bernama Donna mengatakan mereka memahami masalah saat ini karena pandemi, tetapi juga masih berharap sesuatu dapat dilakukan untuk mengirimi mereka surat.

“Anda tahu kami memiliki cek yang akan masuk dan Anda khawatir,” kata Donna. “Jika mereka berkata, ‘Bisakah Anda datang mengambil surat Anda?’ kita semua akan bersedia membantu sebaik mungkin. Tidak ada yang akan menyalahkan orang yang sakit, tapi apa yang bisa kami lakukan untuk membantu agar kami bisa mendapatkan surat? ”

Dapatkan berita utama terbaru di FOX8.com di bawah ini:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut