Kesalahan terjemahan cabul ini menodai debut Amazon Swedia (bersamaan dengan menggunakan bendera yang salah)

Kesalahan terjemahan cabul ini menodai debut Amazon Swedia (bersamaan dengan menggunakan bendera yang salah)

Penggunaan terjemahan bahasa Inggris-ke-Swedia yang buruk oleh Amazon menyebabkan beberapa deskripsi produk yang menyinggung.

AFP melalui Getty Images

Dorongan besar Amazon ke Swedia telah digagalkan oleh kesalahan bendera yang memalukan dan terjemahan tidak senonoh yang terlihat oleh pengguna.

Peluncuran AMZN Amazon versi Swedia,
-2,87%
situs, yang menawarkan pelanggan lebih dari 150 juta produk, termasuk menggunakan bendera Argentina dan bukan bendera Swedia dalam opsi “pilih lokasi Anda”.

Juga: Saham saingan Amazon ini melonjak lebih dari 50% di hari pertama perdagangannya

Pengguna juga melihat masalah serius pada halaman produk, menggunakan TWTR Twitter,
-4,01%
untuk merinci bagaimana terjemahan yang salah menyebabkan deskripsi produk yang buruk, dan terkadang tidak senonoh.

Beberapa deskripsi produk yang menyinggung ini termasuk mencantumkan penggorengan sebagai produk wanita, dan menggunakan kata Swedia untuk alat kelamin pria, bukan “ayam jago”.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang karena menyoroti masalah ini dan membantu kami membuat perubahan dan meningkatkan Amazon.se,” kata perusahaan dalam sebuah pernyataan, mencatat bahwa “ini hanya hari pertama bagi kami di sini di Swedia” dan berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Raksasa e-commerce itu mendesak pelanggan untuk menggunakan tautan di situs web untuk memberikan umpan balik.

Plus: Amazon berusaha mempekerjakan analis intelijen di baris mata-mata UE

Ekspansi Amazon ke ekonomi terbesar di wilayah Nordik memungkinkan orang Swedia memesan produk secara online dari negara mereka sendiri, dibandingkan dengan memesan dari situs Amazon yang berbasis di Jerman atau Inggris. Dalam upaya untuk menarik pengguna ke layanan, perusahaan menawarkan pengiriman gratis untuk pesanan di atas SEK 229 ($ 26).

Berbicara tentang peluncuran, Alex Ootes, wakil presiden Amazon untuk ekspansi Eropa, mengatakan bahwa “hari ini hanyalah permulaan dari Amazon.se. Kami akan terus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan Swedia dengan mengembangkan rangkaian produk kami, memastikan harga rendah, dan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan tepercaya. ”

READ  Asia: mesin ekonomi global - LA NACION

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut