Kerja virus corona Amazon dari kebijakan rumah diperpanjang hingga Juni 2021

Kerja virus corona Amazon dari kebijakan rumah diperpanjang hingga Juni 2021

Kantor pusat Amazon hampir kosong pada 10 Maret 2020 di pusat kota Seattle, Washington. Menanggapi wabah virus korona, Amazon merekomendasikan semua karyawan di kantornya di Seattle untuk bekerja dari rumah, membuat sebagian besar pusat kota hampir kosong.

John Moore | Getty Images

Amazon akan mengizinkan karyawan yang dapat bekerja dari rumah untuk melakukannya hingga Juni 2021, CNBC mengkonfirmasi Selasa.

“Kami terus memprioritaskan kesehatan karyawan kami dan mengikuti panduan pemerintah daerah,” kata juru bicara Amazon dalam sebuah pernyataan. “Karyawan dengan pekerjaan yang secara efektif dapat dilakukan dari rumah dapat terus melakukan pekerjaan itu dari rumah hingga 30 Juni 2021.”

Berita tentang kebijakan kerja diperpanjang dari rumah pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg.

Amazon mengikuti jejak beberapa perusahaan teknologi yang telah memperluas pekerjaan mereka dari kebijakan rumah hingga setidaknya awal 2021, termasuk Apple, Facebook, dan Uber. Twitter mengizinkan karyawan untuk bekerja dari rumah “selamanya” jika mereka mau.

Langkah tersebut mendorong keluarnya waktu untuk kembali bekerja bagi karyawan perusahaan Amazon, yang telah bekerja dari rumah sejak Maret. Perusahaan kata sebelumnya bahwa karyawan dapat bekerja dari rumah hingga Januari.

Operasi pemenuhan Amazon telah berfungsi sebagai bisnis penting selama pandemi, yang mengharuskan karyawan gudang dan pengemudi pengiriman untuk melapor agar dapat bekerja. Topik tersebut telah menjadi sumber kontroversi bagi Amazon, karena anggota parlemen dan kelompok buruh mengkritik perlakuan perusahaan terhadap karyawan garis depan di tengah krisis virus corona.

Hingga Selasa, AS telah melaporkan lebih dari 8,2 juta kasus virus korona dan setidaknya 220.649 kematian, menurut data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut