Fast & Furious tidak bisa menahan lelucon tentang menaikkannya menjadi 11, jadi Anda mendapatkan satu film terakhir

Fast & Furious tidak bisa menahan lelucon tentang menaikkannya menjadi 11, jadi Anda mendapatkan satu film terakhir

Itu cepat dan menderu saga akhirnya akan berakhir setelah angsuran ke-11, Tenggat waktu dan Variasi laporan – yang, jika Anda menghitung, adalah satu film lebih banyak dari yang kami harapkan sampai sekarang. Justin Lin, yang mengarahkan lima dari delapan film terakhir F&F film (menghitung mendatang F9), dilaporkan akan mengarahkan dua yang terakhir juga.

Tentu saja mereka akan membuat film lain. Tidak seperti Chaim dan Julia, Saya mungkin hampir tidak tahu apa-apa tentang Cepat plot atau karakter, tapi saya tahu tontonannya – dan tidak mungkin ada waralaba blockbuster box office senilai $ 5 + miliar, seri yang setiap angsurannya mencoba untuk melompati hiu dengan cara yang paling spektakuler, dan seri yang secara harfiah tentang penyetelan mobil secara maksimal, tidak akan mengubahnya hingga 11.

Juga, uang itu. Uang adalah alasan utama.

Apakah seri benar-benar berakhir pada 11 atau tidak kemungkinan akan tergantung pada berapa banyak teater terus ada. Regal dan Cineworld menutup pintu mereka, dan AMC adalah kehabisan uang tunai. F9 sudah telah ditunda hingga April 2021 karena pandemi, dan belum jelas kapan F10 atau F11 akan debut. Tapi itu membantu cepat dan menderu adalah fenomena budaya global, bukan hanya yang berpusat pada AS, dengan Variasi menunjukkan bahwa kurang dari seperempat Hobbs & ShawTotal box office datang dari AS.

Jika F9 bekerja dengan baik, mereka pasti akan memikirkan F12 – atau setidaknya beberapa spin-off tambahan. (Sudah ada dua dalam pengembangan.) Saya harus setuju dengan analis box office Jeff Bock:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut