Kami Menjadi Nyaman Dengan Prototipe Monograf Infiniti QX60 Generasi Berikutnya

Infiniti QX60 Monograph Prototype Front Quarter

Sekarang Infiniti QX60 SUV tiga baris adalah produk penting, menjual lebih banyak contoh setiap tahun daripada model merek lainnya. Tapi dalam hal antusiasme mengemudi, itu adalah semacam kemeja boneka, yang jumlahnya tidak lebih dari a Nissan Pathfinder dengan tambahan krom dan kemewahan. Itu mungkin berubah, jika Infiniti QX60 Monograph menjadi preview dekat dari crossover menengah generasi berikutnya.

Sebagai Monograf, QX60 ini paling baik dideskripsikan sebagai prototipe, bukan model siap produksi. Meski begitu, Infiniti mengatakan bahwa desain menentukan nada untuk itu QX60 generasi berikutnya, yang akan diungkapkan perusahaan pada tahun 2021. Secara khusus, Monograph adalah pratinjau dari proporsi dan elemen desain SUV, memungkinkan kami untuk membuat beberapa asumsi tentang model produksinya.

Faktor Bentuk Baru yang Berani

Sementara QX60 saat ini samar-samar seperti minivan, dengan ujung depan miring dan rumah kaca besar, Monograph adalah desain SUV yang diakui. Ada gril depan tegak yang mengarah ke kap hampir horizontal, sementara jarak sumbu roda yang panjang dan bentuk rumah kaca meruncing memberi prototipe desain tradisional yang jauh lebih formal. Tidak dapat disangkal beberapa Lincoln Aviator pengaruh, terutama bentuk pilar-D dan spoiler atap, tetapi secara keseluruhan, Monograf adalah peningkatan besar dari QX60 2020.

Juga meminjamkan tangan yang berotot adalah spatbor yang lebih besar dan lebih menonjol. Lengkungan roda depan yang menonjol berada di bawah kap jika dilihat secara profil, sementara spatbor belakang dibuat dari panel rocker yang menghadap ke atas. Secara keseluruhan, bodywork mempertegas penambahan lebar Monograf QX60. Roda besar (diembos dengan tanda kata skrip Infiniti) mengisi spatbor dengan cukup baik, sekali lagi menonjolkan bentuk gagah prototipe.

Di antara lengkungan terdapat garis karakter horizontal yang kuat, tajam, yang dimulai beberapa inci di bawah spatbor depan dan menghilang tepat setelah melintasi di bawah spatbor belakang. Infiniti mengatakan fitur ini secara visual meningkatkan pusat gravitasi, memberikan QX60 Mongraph tampilan yang lebih tinggi dan lebih bangga. Melihat ke bawah sisi tubuh dari depan atau belakang, garis horizontal agak rewel dan mengganggu. Kami berharap itu lebih terintegrasi ke dalam spatbor.

READ  Insiden Topeng Pengemudi Uber Saya

Tidak banyak yang perlu dikeluhkan tentang bagian belakang QX60 yang anggun dan berkontur lembut. Dudukan plat nomor bergerak dari palka ke bemper, membuang trim krom SUV saat ini di antara lampu dalam prosesnya. Menambahkan lebar visual adalah hasil karya elemen lampu belakang berwarna gelap yang membentang dari sudut ke sudut, dibukukan di atas dan bawah dengan logo dan tanda kata Infiniti. Ini adalah desain yang jauh lebih bersih yang terlihat sangat premium, sekaligus mempertahankan petunjuk desain merek seperti pencahayaan berbentuk sayap dan skrip Infiniti yang lebar.

Prototipe Monograf Infiniti QX60

Pencahayaan yang Berbeda

Salah satu fitur desain Monograf QX60 yang paling menarik adalah pencahayaan barunya. Hadir dalam LED, lampu depan dan belakang mendapatkan motif “kunci piano digital” baru, dengan garis vertikal tembus pandang yang memisahkan lampu berjalan siang hari. Lampu depan dan belakang juga mendapatkan animasi selamat datang yang unik, dengan cahaya yang memancar keluar dari lambang depan yang menyala di lampu depan dan lampu sein kaca spion.

Prototipe Monograf Infiniti QX60
Prototipe Monograf Infiniti QX60

Detail Ramping

Monograf QX60 memiliki bentuk rumah kaca baru yang menghilangkan pilar atap belakang Infiniti “potongan bulan sabit” – setidaknya dalam teori. Namun, uniknya trim jendela, desain seperti penjepit bersekongkol dengan spoiler belakang untuk memberikan panggilan balik yang kuat ke isyarat desain lama. Semua yang ada di atas garis sabuk dihitamkan, memungkinkan keliling jendela krom dan rel atap lebih menonjol.

Monograf juga menawarkan sejumlah tema khas Jepang, dimulai dengan tekstur tiga dimensi yang terinspirasi origami untuk grilnya. Terulang di lubang masuk udara bumper depan, desain gril tidak biasa dan menarik, meskipun agak mirip dengan gril spindel Lexus. Dan meskipun kami belum melihatnya di Monograf, Infiniti mengatakan atap panoramiknya terlipat seperti kimono (apa pun artinya).

READ  Penawaran Amazon Echo Prime Day 2020 terbaik: Show 5, Echo Auto dan Echo Dot for Kids dapatkan diskon besar
Prototipe Monograf Infiniti QX60
Prototipe Monograf Infiniti QX60
Prototipe Monograf Infiniti QX60

Dibawah kulit

Sayangnya, Infiniti belum merilis gambar interiornya, namun SUV kecil QX50 saat ini harus memberi kita gambaran yang layak tentang apa yang diharapkan. Sistem infotainment Infiniti InTouch kemungkinan besar, dan sebagai salah satu pengaturan dua layar yang lebih baik di luar sana, kami tidak keberatan. Pada model spesifikasi teratas, harapkan petak besar kulit berlapis dengan warna kontras dan jahitan, dengan trim kayu berpori terbuka dan kemungkinan aksen suede.

Mesin Monograf juga merupakan misteri, dan sayangnya, itu sulit dipecahkan dengan menebak-nebak. Ada kemungkinan bahwa QX60 saat ini akan menyumbangkan arsitektur bias penggerak depan, V6 3,5 liter, dan transmisi variabel kontinu ke penggantinya, yang menurut kami akan memalukan mengingat tampilannya yang sporty. Kami mengharapkan pilihan mesin, dimulai dengan novel perusahaan mesin empat silinder 2.0 liter dengan kompresi variabel turbocharged. Saat ini ditemukan di QX50 (di mana ia menghasilkan 268 tenaga kuda dan 280 pound-feet, atau 200 kilowatt dan 380 newton-meter), itu akan berfungsi sebagai hidangan utama yang baik ke dalam keluarga SUV tiga baris.

Prototipe Monograf Infiniti QX60
Prototipe Monograf Infiniti QX60
Prototipe Monograf Infiniti QX60
Prototipe Monograf Infiniti QX60

Model trim yang lebih tinggi bisa mendapatkan mesin V6 3.0 liter turbocharged sedan Q50, menghasilkan 300 hp (224 kW) dan 295 lb-ft (400 Nm). QX60 juga dapat menerima V6 3.8 liter baru dari Nissan, yang saat ini ditemukan di Penjemputan di perbatasan, yang menghasilkan 310 hp (231 kW) dan 281 lb-ft (381 Nm). Kemungkinan besar akan ada transmisi variabel kontinu, meskipun kami ingin sekali melihat transmisi otomatis sembilan kecepatan merek tersebut menemani perpindahan ke platform penggerak belakang untuk QX60 generasi berikutnya.

Akankah Monograf QX60 Dapat Diproduksi?

Setelah mengungkap prototipe Monograf di logam, Infiniti mengatakan itu menargetkan tanggal peluncuran 2021 untuk QX60 yang siap produksi – kami pikir itu akan tiba tepat waktu untuk model tahun 2022. Tapi ketika crossover baru sampai di sini, apakah akan terlihat seperti ini? Terakhir kali perusahaan menyebut tema desain “Monografi, ”Itu ada di pratinjau untuk facelift 2018 QX80, yang dipermudah cukup jauh dalam perpindahan dari panggung pertunjukan ke ruang pamer.

READ  Orang media sosial McDonald's berteriak minta tolong dan merek memberikan pelukan hangat

Tetapi studi desain QX60 ini terlihat jauh lebih layak daripada prototipe itu, dengan spion yang lebih besar, roda yang ramah produksi, dan lampu depan yang terlihat siap untuk jalan pedesaan yang gelap. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa persilangan tiga baris generasi berikutnya akan sangat mirip dengan Monograf QX60. Dan mengingat persaingan yang kuat di segmen SUV mewah tiga baris – the Lexus RX L, Acura MDX baru yang dikabarkan, dan bahkan pemula seperti Kaligrafi Hyundai Palisade – Infiniti mungkin ingin bergerak cepat untuk memberanikan diri. Jika terlihat seperti Monograf, Infiniti QX60 2022 dijamin akan melanjutkan rekor penjualannya untuk merek tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *