Kabupaten California berjuang dengan tingkat kasus virus korona

Ini adalah metrik yang sering muncul dalam percakapan tentang membuka kembali ekonomi di California, paspor ke kehidupan yang lebih normal di tengah pandemi COVID-19.

Nasib bisnis bergantung padanya. Di banyak negara, hanya itu yang menghalangi orang yang diizinkan untuk makan di dalam ruangan di restoran, menonton film di layar lebar, dan berkeringat melalui kelas spin di gym.

Nomor: 7.0.

Di bawah rencana pembukaan kembali California terbaru, pejabat negara bagian mewajibkan kabupaten tersebut memenuhi tolok ukur tertentu sebelum mengizinkan lebih banyak bisnis untuk membuka pintu mereka dan menyambut pelanggan. Negara-negara dari Los Angeles hingga Butte dan Sonoma hingga San Bernardino telah berhenti mencoba mencatat tujuh atau kurang kasus baru virus korona per 100.000 penduduk setiap hari.

Seteguk metrik – dikenal sebagai rasio kasus yang disesuaikan – menunjukkan berapa banyak orang yang jatuh sakit setiap hari di suatu daerah.

Standar adalah bagian dari upaya negara mencapai keseimbangan yang halus yang akan menghindari lonjakan dalam kasus karena pembatasan dilonggarkan. Idealnya, jika penularan cukup rendah, peningkatan kecil dalam penyebaran karena lebih banyak bisnis yang dibuka tidak akan membebani sistem perawatan kesehatan.

“Semua konsep dan pendekatan ini berasal dari gagasan lambat dan ketat ini … jadi kami akhirnya tidak harus mundur lagi nanti,” kata Sekretaris Layanan Kemanusiaan dan Kesehatan California Dr. Mark Ghaly pada sebuah pengarahan baru-baru ini.

Tapi apa sebenarnya ambang batas itu adalah sedikit tebakan, kata para ahli, karena tidak ada yang benar-benar tahu apa yang merupakan tingkat penularan yang aman untuk pembukaan kembali.

Pada akhir Agustus, Gubernur Gavin Newsom meluncurkan sistem baru untuk membuka kembali yang menetapkan setiap negara satu tingkat berdasarkan seberapa luas transmisi itu. Tingkatan tersebut sesuai dengan apa yang diizinkan untuk dibuka kembali. Negara dapat beralih ke tingkat yang tidak terlalu ketat dengan memenuhi tolok ukur yang menunjukkan bahwa penyebaran telah berkurang selama dua minggu berturut-turut.

READ  Astronot memilih pernikahan putri daripada uji terbang luar angkasa

Sacramento County, misalnya, telah lama terjebak di tingkat ungu – yang paling ketat – di mana sebagian besar bisnis yang dianggap tidak penting ditutup atau hanya diizinkan beroperasi di luar ruangan.

Tetapi minggu lalu, negara bagian mengumumkan bahwa kabupaten untuk pertama kalinya mengurangi jumlah kasus harian baru menjadi kurang dari tujuh per 100.000 penduduk. Jika Sacramento terus maju, ia bisa pindah ke tingkat merah minggu ini, memungkinkannya untuk segera memulai kembali operasi dalam ruangan (dengan batasan) di gym, restoran, museum, gereja, dan fasilitas lainnya, kata Dr. Olivia Kasirye, kesehatan masyarakat kabupaten itu. petugas.

“Kami berharap dan mengantisipasi bahwa kami secara resmi akan pindah ke tingkat merah,” kata Kasirye dalam sebuah wawancara.

Sistem status saat ini sebagian besar hanya mengandalkan dua metrik: tingkat kasus dan tingkat kepositifan, yang merupakan persentase tes untuk virus yang hasilnya positif.

Metrik ini dipilih, sebagai lawan dari jumlah rawat inap atau kematian, karena mereka harus mengungkapkan secara relatif lebih awal apakah kasus melonjak di suatu wilayah, kata Ghaly. Mungkin beberapa minggu sebelum lonjakan menyebabkan rawat inap atau kematian, katanya.

Untuk berpindah dari tingkat ungu ke tingkat merah, tingkat kepositifan suatu kabupaten harus 8% atau lebih rendah, sedangkan tingkat kasus harian adalah tujuh atau kurang per 100.000 penduduk. Angka-angka ini sebagian merupakan perkiraan, kata ahli epidemiologi UC San Francisco, Dr. George Rutherford.

“Semuanya sewenang-wenang,” kata Rutherford. “Tidak ada halaman dalam buku teks epidemiologi yang dapat Anda tunjuk dan katakan, ‘Beginilah cara Anda melakukan ini.’ … Kami belajar sambil jalan. ”

Negara bagian telah memilih untuk menyesuaikan jumlah kasus untuk memperhitungkan berapa banyak pengujian yang dilakukan setiap negara – tidak ingin menghukum negara yang menangkap lebih banyak kasus. Jika negara melakukan lebih banyak tes daripada rata-rata negara bagian, tingkat kasus mereka akan sedikit berkurang; sebaliknya, negara bagian yang tertinggal dari rata-rata negara bagian pada pengujian akan melihat tingkat kasusnya disesuaikan ke atas.

READ  US Coronavirus: Nation melaporkan kematian dalam satu hari paling banyak sejak Mei dan para ahli mengatakan pandemi semakin cepat

Dalam minggu terakhir dimana datanya dirilis, Kabupaten Kern mencatat 6,3 kasus per 100.000 penduduk setiap hari. Namun negara bagian menghitung ulang tarif Kern untuk memperhitungkan jumlah pengujian yang kurang dari rata-rata di kabupaten itu. Itu meningkatkan tingkat kasusnya menjadi 7,2, di atas ambang batas untuk pindah ke tingkat yang lebih rendah.

Sebaliknya, tingkat kasus Los Angeles County turun dari 7,7 menjadi 7,0 karena pengujian ekstensif.

Berdasarkan tingkat yang disesuaikan ini, 11 negara, termasuk Ventura, Kern dan Monterey, terjebak dalam tingkat ungu dengan tingkat kasus di atas 7.0, meskipun tingkat kepositifan mereka di bawah 8%. San Diego County, di tingkat merah, baru-baru ini hampir kembali ke ungu karena tingkat kasusnya mulai naik di atas 7,0.

Meskipun baru-baru ini turun ke 7.0, LA terus berjuang dengan tingkat kasusnya. Direktur kesehatan masyarakat LA County Barbara Ferrer mengatakan dia mengantisipasi bahwa peningkatan angka kasus akan mendiskualifikasi county tersebut untuk bergerak maju dengan pembukaan kembali ketika angka-angka baru dirilis Selasa. Tingkat positifnya telah di bawah 3%, tetapi tingkat kasus kemungkinan tidak akan sejalan, katanya.

“Masalah yang paling sulit bagi kami … adalah tingkat kasus harian itu; kami harus menurunkan tingkat penyesuaian menjadi tujuh kasus baru per 100.000 orang, ”kata Ferrer, Senin.

Fakta bahwa kabupaten terus memenuhi persyaratan tingkat kepositifan tetapi bukan standar tingkat kasus yang dirancang, kata Ghaly. Saat kabupaten meningkatkan pengujian mereka, tingkat kepositifan mereka biasanya akan mulai turun, katanya. Setelah pengujian meningkat, negara dapat menggunakan kasus yang diidentifikasi untuk pelacakan kontak dan isolasi, untuk pada akhirnya mengurangi penularan.

“Menyaksikan semua itu bersatu, itu benar-benar bergerak seperti yang kami harapkan – bahwa tes positif turun sedikit lebih cepat daripada rasio kasus, dan itu memungkinkan kabupaten untuk bergerak maju dengan tingkat kepercayaan tertentu ke tingkat berikutnya,” Kata Ghaly.

READ  Berita terbaru dari seluruh dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *