Ousmane Dembele dalam buku-buku buruk Ronald Koeman saat pria £ 136 juta ‘terlambat berlatih di Barcelona’

Ousmane Dembele sudah termasuk dalam buku-buku buruk Ronald Koeman ketika pria £ 136 juta ‘datang ke Barcelona terlambat berlatih LAGI’ setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United

  • Ousmane Dembele kembali terlambat berlatih di Barcelona, Merek laporan
  • Pria £ 136 juta itu mengalami masa yang kacau di Catalonia, dengan serangkaian cedera
  • Laporan Spanyol menunjukkan orang Prancis itu datang terlambat 15 menit pada hari Senin
  • Ini bukan pertama kalinya pemain berusia 23 tahun itu gagal tiba di tempat latihan tepat waktu

Masalah disiplin Ousmane Dembele di Barcelona tidak menunjukkan tanda-tanda mereda karena target Manchester United datang terlambat untuk berlatih sekali lagi, hingga membuat frustrasi pelatih baru Ronald Koeman.

Karier Barcelona yang berusia 23 tahun gagal dimulai sejak ia menandatangani kontrak senilai 136 juta poundsterling dari Borussia Dortmund pada 2017, dengan serangkaian cedera serta masalah disiplin yang mengganggu mantranya di Nou Camp.

Dan menurut Merek, pemain Prancis itu mengalami masalah di luar lapangan lagi setelah gagal tampil untuk latihan tepat waktu pada Senin pagi.

Ousmane Dembele kembali terlambat berlatih di Barcelona, ​​menurut Merek

Pria £ 136 juta itu tiba 15 menit setelah batas waktu 10:00 yang ditetapkan oleh bos Ronald Koeman (kiri)

Pria £ 136m itu tiba 15 menit setelah batas waktu 10:00 yang ditetapkan oleh bos Ronald Koeman (kiri)

Dembele dilaporkan tiba di kompleks latihan klub Ciutat Esportiva Joan Gamper pada pukul 10.15 pagi, 15 menit setelah tenggat waktu Koeman.

Bos baru Barcelona menuntut penghormatan terhadap tenggat waktu dan pengaturan, dan ingin para pemainnya di tempat latihan setidaknya satu jam sebelum latihan dimulai.

READ  Pep Guardiola mengungkapkan Man City hanya memiliki 13 pemain yang fit dan akan terus memberikan peluang

Pelanggaran terbaru sepertinya tidak akan berjalan baik dengan Koeman, yang lebih menyukai Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Antoine Griezmann pada tahap awal masa jabatannya.

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian pelanggaran ringan, dengan Dembele memiliki rekam jejak kedatangan yang terlambat

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian pelanggaran ringan, dengan Dembele memiliki rekam jejak kedatangan yang terlambat

Dembele telah berjuang untuk memenangkan dukungan dengan Koeman dan telah jatuh dalam urutan kekuasaan

Dembele telah berjuang untuk memenangkan dukungan dengan Koeman dan telah jatuh dalam urutan kekuasaan

Ini bukan pertama kalinya mantan pemain sayap Dortmund itu kesulitan mencapai tempat latihan tepat waktu. Selama kampanye 2018-19, Dembele gagal muncul untuk latihan setelah ketiduran.

Menyusul insiden itu, klub melakukan tindakan tegas terhadap penyerang berbakat tersebut – termasuk melarang sesi video game larut malam dan memastikan teleponnya tetap menyala dan tidak dalam mode diam.

Dembele pernah didenda £ 90.000 setelah kedatangannya yang terlambat ke pelatihan, ketika dia muncul dua jam setelah tenggat waktu.

Jadon Sancho adalah target nomor satu United

Ole Gunnar Solskjaer mengincar penyerang baru

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Man United, sebagai alternatif dari Jadon Sancho

Pelatih Prancis itu jatuh dari urutan kekuasaan sejak kedatangan Koeman telah menyebabkan spekulasi bahwa masa depannya mungkin terletak di tempat lain.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, dengan Manchester United mengidentifikasinya sebagai alternatif yang mungkin untuk Jadon Sancho jika mereka gagal dalam mengejar pemain Inggris itu.

United dilaporkan ingin mengambil mantan bintang Dortmund dengan status pinjaman selama musim awal dengan kewajiban membeli, meskipun tidak ada pendekatan resmi yang dibuat, ESPN klaim.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *