Jake Paul menghina Conor McGregor dalam tantangan pertandingan tinju senilai $ 50 juta

Jake Paul menghina Conor McGregor dalam tantangan pertandingan tinju senilai $ 50 juta

YouTuber Jake Paul telah menantang Conor McGregor untuk pertandingan tinju senilai $ 50 juta dalam sebuah video tidak senonoh di mana dia menyebut bintang MMA sebagai ‘Irish b *** h’, menghina tunangannya dan mengklaim McGregor ‘takut untuk melawanku’.

Influencer media sosial mengklaim timnya telah mengirim McGregor ‘tawaran $ 50 juta’ untuk menyiapkan pertarungan delapan ronde – menunjukkan pria Irlandia itu ‘menghindari’ pertarungan karena dia ‘tidak ingin kalah dari YouTuber’ .

Pemain berusia 23 tahun itu juga mengarahkan penghinaan kasar pada pacar jangka panjang McGregor Dee Devlin dan pada presiden UFC Dana White yang baru-baru ini mengatakan tidak ada kemungkinan pertarungan Paul v McGregor terjadi.

McGregor sendiri, yang kontes UFC berikutnya pada 23 Januari, belum menanggapi undangan tersebut.

YouTuber Jake Paul, yang dibalut dengan bendera Irlandia, menantang Conor McGregor untuk pertandingan tinju senilai $ 50 juta dalam sebuah video tidak senonoh di mana dia menyebut bintang MMA itu ‘Irish b *** h’, menghina tunangannya dan mengklaim McGregor ‘takut lawan aku’

Dalam video yang diposting Paul di Instagram tadi malam, ia membuka dengan sapaan: ‘Apa-apaan ini, kamu Irish c ***’ ?.

“Selamat pagi Conor McGregor, saya tahu Anda mungkin memukuli orang-orang tua di bar sekarang,” katanya, merujuk pada penangkapan McGregor di sebuah pub Dublin tahun lalu.

Paul kemudian membuat komentar kasar tentang tunangan McGregor, Dee Devlin, yang dia gambarkan sebagai ’empat’ dari sepuluh, menambahkan: ‘Conor, Anda bisa melakukan jauh lebih baik’.

Dia melanjutkan: ‘Tim saya mengirimi Anda tawaran $ 50 juta pagi ini, uang tunai $ 50 juta, bukti dana, tawaran pertarungan terbesar yang pernah Anda tawarkan.

‘Tapi kau takut melawanku, Conor. Anda merunduk saya karena Anda tidak ingin kalah dengan YouTuber.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Inggris Wanita vs Wanita Hindia Barat 4 T20I 2020

“ Anda 0-1 sebagai petinju, saya 2-0 sebagai petinju, saya baru saja keluar dari acara bayar-per-tayang terbesar kedelapan dalam sejarah, tetapi Anda ingin melawan Dustin Poirier, yang memiliki pengikut lebih sedikit. di Instagram daripada anjingku, itu fakta ‘.

Paul mengalahkan mantan pemain bola basket NBA Nate Robinson untuk memenangkan pertarungan profesional keduanya bulan lalu, setelah mengalahkan sesama YouTuber Ali Eson Gib pada Januari.

Satu-satunya pertandingan tinju McGregor sejauh ini berakhir dengan kekalahan dari Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan Las Vegas pada 2017, tetapi dia akan melawan Poirier dalam kontes UFC pada 23 Januari.

Paul juga mengarahkan penghinaan kasar pada pacar jangka panjang McGregor, Dee Devlin (foto bersama McGregor setelah mengumumkan pertunangan mereka)

Paul juga mengarahkan penghinaan kasar pada pacar jangka panjang McGregor, Dee Devlin (foto bersama McGregor setelah mengumumkan pertunangan mereka)

Paul dalam video di mana dia mengklaim timnya telah mengirim McGregor sebuah 'tawaran $ 50 juta' untuk menyiapkan pertarungan delapan ronde

Paul dalam video di mana dia mengklaim timnya telah mengirim McGregor sebuah ‘tawaran $ 50 juta’ untuk menyiapkan pertarungan delapan ronde

Dalam video tersebut, Paul melanjutkan untuk mengarahkan penghinaan pribadi pada presiden UFC Dana White, yang mengatakan ada ‘nol persen’ kemungkinan pertarungan Paul-McGregor terjadi.

‘Ada kemungkinan nol persen kamu mendapatkan beberapa f *** ing p ****,’ kata Paul setelah menyebut White ‘f *** ing botak b **** jelek f ****’.

‘Conor, kamu takut. Dana, Anda takut. Tandatangani kontrak sialan, idiot. Ya ampun, “katanya, sebelum mengibarkan bendera Irlandia di punggungnya.

Paul melampirkan bagian dari ‘kontrak’ ke posting Instagram-nya, menawarkan kontes delapan putaran yang akan berlangsung dalam waktu enam bulan setelah McGregor setuju untuk mendaftar.

Dia mengaku telah ‘mendapat dukungan untuk acara ini’ dan mengatakan dia ‘bersedia menjamin dompet lima puluh juta dolar’ untuk McGregor ambil bagian.

Paul mengatakan kontes itu akan disiarkan langsung dengan bayar-per-tayang di Amerika Serikat dan ‘selanjutnya didistribusikan ke seluruh dunia’.

Jake Paul beraksi melawan Nate Robinson selama pertarungan tinju mereka di Los Angeles bulan lalu

Jake Paul beraksi melawan Nate Robinson selama pertarungan tinju mereka di Los Angeles bulan lalu

Paul sebelumnya mengklaim bahwa pertarungan McGregor adalah ‘sangat realistis’ dan mengatakan pria Irlandia itu ‘mengerti bahwa itu masuk akal’, meskipun McGregor belum merespons di depan umum.

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ESPN bahwa dia ingin ‘membawa petarung MMA ke ring tinju dan mempermalukan mereka’.

“Conor McGregor mungkin bisa menjadi bos terakhir, Anda tahu jika kami memainkan video game, dia bisa menjadi bos terakhir dan kemudian saya mungkin akan pensiun setelah saya mengalahkan McGregor,” katanya.

Saudara laki-laki Paul, sesama YouTuber Logan Paul, telah berbaris dalam pertarungan eksibisi dengan Mayweather Jr yang pertarungan terakhirnya adalah pertarungan Vegas melawan McGregor.

Mayweather, 43, mengatakan dia akan kembali ke ring pada 20 Februari di tempat yang belum ditentukan untuk menghadapi kakak laki-laki Paul.

Pertarungan tersebut adalah pertandingan eksibisi terbaru yang menampilkan mantan juara dan selebriti yang menua.

Mantan juara kelas berat Mike Tyson, sekarang 54, kembali naik ring bulan lalu untuk menghadapi Roy Jones Jr dalam pertandingan eksibisi amal yang berakhir imbang.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut