Indonesia memastikan pesawat yang kehilangan ketinggian tiga ribu meter dalam satu menit itu jatuh

Indonesia memastikan pesawat yang kehilangan ketinggian tiga ribu meter dalam satu menit itu jatuh

Pihak berwenang Indonesia mengonfirmasi bahwa Boeing 737 tersebut jatuh menghilang dari radar empat menit setelah lepas landas dari Jakarta, ibu kota negara, dengan 62 orang di dalamnya.

Pesawatnya, perusahaan Boeing 737-500 Sriwijaya Air, ditujukan ke Bandara Pontianak di pulau Kalimantan, yang berjarak lebih dari satu jam penerbangan dari Jakarta. Itu membawa 56 penumpang dan enam anggota awak.

Seorang juru bicara badan pencarian dan penyelamatan Indonesia mengatakan kepada Boeing jatuh ke Laut Jawa. Dia menambahkan bahwa sisa-sisa perangkat telah ditemukan.

Sisi khusus Flightradar24 melaporkan bahwa kontak terakhir dengan Boeing adalah pada 14:40 waktu setempat (16:40 di Argentina), hanya empat menit kemudian Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta.

Flightradar24 menerbitkan satu fakta yang mengejutkan: menurut pelacakan penerbangan pesawat jatuh sedikit di atas 3.000 meter dalam waktu kurang dari satu menit. Saat itu dia sedang berada di atas laut.

“Kami menemukan sisa-sisa manusia, jaket pelampung, dan barang-barang lainnya dari pesawat“Kapten salah satu kapal Penjaga Pantai Indonesia yang digunakan untuk menemukan pesawat itu mengatakan kepada stasiun televisi lokal.

Tempat putusnya kontak dengan Sriwijaya Air Boeing 737 dan rute yang direncanakan dari Jakarta ke Pontianak. (Flightradar24 melalui AP)

Pesawat yang hilang adalah Boeing 737-500 lebih dari 26,7 tahun. Penerbangan pertama dilakukan pada 13 Mei 1994 dan sebelum beroperasi untuk Sriwijaya Air Indonesia, yang menambahkannya ke armadanya pada 2012, terbang untuk dua perusahaan Amerika.

READ  'Gua manusia' Grand Central: Tiga pekerja kereta api melengkapi ruangan di dalam terminal New York

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut