Hawaii melaporkan 120 infeksi virus korona baru, sehingga total menjadi 20.769

Hawaii melaporkan 120 infeksi virus korona baru, sehingga total menjadi 20.769

Pejabat kesehatan Hawaii hari ini melaporkan 120 baru virus corona infeksi di seluruh negara bagian, sehingga total sejak awal pandemi menjadi 20.769 kasus.

Jumlah kematian resmi terkait virus corona di negara bagian itu tetap pada 285 tanpa ada kematian baru yang dilaporkan hari ini.

Jumlah kematian resmi terkait virus korona dari Departemen Kesehatan negara bagian termasuk 221 kematian di Oahu, 44 di pulau Hawaii, 17 di Maui, satu di Kauai, dan dua warga Hawaii yang meninggal di daratan. Badan Pertahanan Sipil Wilayah Hawaii mengatakan pada Kamis bahwa jumlah kematian COVID-19 Pulau Besar tetap 50, tetapi pejabat kesehatan belum memverifikasi virus corona sebagai faktor dalam enam dari kematian pulau Hawaii itu.

Jumlah kematian akibat virus korona AS mencapai 329.000 hari ini karena kasus virus korona di seluruh negara mencapai 18,7 juta.

>> TERKAIT: Pemberian hadiah mengubah musim liburan pandemi ini secara kreatif

Kasus infeksi baru di seluruh negara bagian yang dilaporkan oleh Departemen Kesehatan termasuk 95 di Oahu, 17 di Maui, delapan di Big Island dan tidak ada di Kauai, kata para pejabat. Sebagai hasil dari informasi terbaru, satu kasus Oahu telah dihapus dari penghitungan.

Statistik yang dirilis hari ini mencerminkan kasus infeksi baru yang dilaporkan ke departemen pada hari Rabu.

Secara terpisah, Dinas Kesehatan Kabupaten Kauai melaporkan dua kasus baru hari ini yang melibatkan warga laki-laki. Satu kasus terkait perjalanan, dan yang lainnya diperoleh dari komunitas. Semua kasus aktif berada dalam isolasi, dan satu kasus dirawat di rumah sakit di Oahu. Kontak dekat sedang diidentifikasi, diarahkan ke karantina, dan ditawarkan pengujian.

READ  Wanita Membual di Facebook Dia Mendapat Vaksin COVID-19 Melalui Koneksi

Jumlah total kasus virus korona berdasarkan pulau sejak dimulainya wabah adalah 17.450 di Oahu, 1.856 di Hawaii County, 855 di Maui, 139 di Kauai, 106 di Lanai dan 22 di Molokai. Ada juga 341 warga Hawaii yang didiagnosis di luar negara bagian.

Pejabat kesehatan Hawaii mengatakan bahwa dari jumlah total infeksi di negara bagian itu, 1.773 kasus dianggap aktif. Pejabat kesehatan mengatakan mereka menganggap infeksi yang dilaporkan dalam 14 hari terakhir sebagai “nomor proxy untuk kasus aktif”. Jumlah kasus aktif di negara bagian itu naik 40 hari ini.

Berdasarkan pulau, Oahu memiliki 1.398 kasus aktif, Maui memiliki 195, Pulau Besar memiliki 167, dan Kauai memiliki 13, menurut penghitungan terbaru. Molokai dan Lanai tidak lagi memiliki kasus COVID aktif.

Dari semua kasus infeksi Hawaii yang dikonfirmasi, 1.442 memerlukan rawat inap, dengan enam rawat inap dilaporkan hari ini oleh pejabat kesehatan negara bagian.

Tiga rawat inap dalam hitungan di seluruh negara bagian adalah penduduk Hawaii yang didiagnosis dan dirawat di luar negara bagian. Dari 1.439 rawat inap di negara bagian itu, 1.268 di Oahu, 86 di Big Island, 72 di Maui, tujuh di Kauai, lima di Lanai, dan satu di Molokai.

Menurut informasi terbaru dari dasbor data COVID-19 Hawaii departemen, total 73 pasien dengan virus berada di rumah sakit Hawaii pada 8:30 Kamis pagi, dengan 13 di unit perawatan intensif dan 12 di ventilator.

Oahu pindah ke Tingkat 2 yang tidak terlalu ketat dari rencana pemulihan ekonomi empat tingkat Walikota Honolulu Kirk Caldwell pada 22 Oktober. Kantor walikota mengatakan bahwa untuk mengukur apakah Honolulu akan pindah ke tingkat yang berbeda, kota tersebut mengambil “penilaian mingguan” dari dua nomor kunci COVID-19 setiap hari Rabu. Untuk pindah ke Tingkat 3 dari Tingkat 2, rata-rata 7 hari kasus baru harus di bawah 50 pada dua hari Rabu berturut-turut. Juga, tingkat positif rata-rata 7 hari harus di bawah 2,5% pada dua hari Rabu tersebut.

READ  AS memberikan sanksi kepada hakim dan jaksa Venezuela dalam kasus Citgo

Jumlah kasus rata-rata tujuh hari untuk Oahu hari ini adalah 99 dan tingkat kepositifannya adalah 4,5%, menurut Caldwell.

Pada hari Senin, Caldwell mengatakan infeksi baru di antara narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Halawa tidak akan lagi dihitung dalam metriknya untuk rencana pemulihan. Sekelompok baru-baru ini di penjara telah meningkatkan jumlah infeksi Honolulu dan mengancam akan mengirim Oahu kembali ke Tingkat 1, sistem empat tingkat walikota yang paling ketat.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut