Departemen Kesehatan mengeluarkan peringatan paparan kesehatan masyarakat di Klub Grosir BJ di Ithaca

TOMPKINS COUNTY, NY — Peringatan paparan publik potensial terbaru dari Departemen Kesehatan Tompkins County berasal dari Klub Grosir BJ di Ithaca, di mana seorang karyawan bekerja lima kali selama 10 hari terakhir dan berpotensi membuat publik terpapar virus corona.

Orang yang dites positif berada dalam isolasi, dan kontak dekat telah diidentifikasi dan berada di karantina.

Waktu yang terkena dampak adalah sebagai berikut:

BERITA KESEHATAN LOKAL DAN PELAYANAN MANUSIA MUNGKIN DENGAN DUKUNGAN DARI:


  • Selasa, 10 November, 7:45 pagi – 15:45
  • Rabu, 11 November, 13:15 – 21:15
  • Jumat, 13 November, 7:45 pagi – 3:45 sore
  • Sabtu, 14 November, 13:15 – 21:15
  • Minggu, 15 November, 7:45 pagi – 15:45

“Siapa pun yang mungkin pernah berada di BJ selama masa-masa ini harus mencari tes dan memantau diri mereka sendiri untuk gejala-gejalanya,” kata Direktur Kesehatan Masyarakat Frank Kruppa. “Untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19, kami mengingatkan semua orang untuk terus memakai. masker, jaga jarak enam kaki, dan pertimbangkan kepadatan saat pergi keluar. “

BJ juga menerapkan langkah-langkah keamanan tambahan, termasuk sanitasi toko semalaman secara menyeluruh, daftar periksa pembersihan setiap jam, persyaratan masker, dan penegakan jarak sosial.

Bagi mereka yang berada di BJ’s di Ithaca pada masa itu, arahan Departemen Kesehatan adalah sebagai berikut:

  • Anda disarankan untuk melakukan tes di Situs Pengambilan Sampel Kesehatan Cayuga yang terletak di The Shops di tempat parkir Ithaca Mall, 40 Catherwood Rd. Daftar untuk membuat janji secara online di cayugahealthsystem.org atau hubungi Call Center Kesehatan Cayuga di 607-319-5708. Jam reguler untuk Situs Pengambilan Sampel dan Pusat Panggilan adalah Senin-Jumat 08.30-16.00. Situs Pengambilan Sampel akan dibuka pada hari Sabtu, 21 November dan Minggu, 22 November dari pukul 08.00-13.00.
  • Pantau kesehatan Anda untuk setiap gejala batuk, demam, sesak, dan sesak napas selama 14 hari sejak terakhir kali Anda berada di restoran ini. Untuk daftar lengkap gejala, buka Situs web TCHD.
  • Jika Anda mencari pengujian dan hasilnya negatif, terus pantau kesehatan Anda selama 14 hari penuh sejak terakhir kali yang disebutkan di atas saat Anda berada di toko ini. Jika Anda mengalami gejala, lakukan pengujian lagi.
  • Jika berpotensi terpapar, mahasiswa Universitas Cornell harus menghubungi Cornell Health di 607-255-5155; jangan pergi ke lokasi pengujian kedatangan atau pengawasan.
  • Semua siswa dan anggota masyarakat lainnya harus mencari tes di Situs Pengambilan Sampel Kesehatan Cayuga.
READ  Alphabet menyelesaikan gugatan pemegang saham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *