Gedung Putih mendorong RUU bantuan virus korona terbatas karena upaya yang lebih luas menemui perlawanan

Gedung Putih mendorong RUU bantuan virus korona terbatas karena upaya yang lebih luas menemui perlawanan

WASHINGTON, 11 Oktober – Menteri Keuangan AS Steve Mnuchin dan Gedung Putih Kepala Staf Mark Meadows pada hari Minggu meminta Kongres untuk mengesahkan a virus corona tagihan keringanan menggunakan sisa dana dari program pinjaman usaha kecil sebagai negosiasi pada paket yang lebih komprehensif menghadapi hambatan.

Proposal mereka adalah putaran terbaru dalam pembicaraan on-again, off-again untuk mencoba mengamankan lebih banyak stimulus bagi perekonomian.

TRUMP MENYIAPKAN PAKET BANTUAN CORONAVIRUS $ 1,8T, MENDORONG KONGRES UNTUK ‘MENJADI BESAR’

Dalam surat untuk House dan Senat anggota, Mnuchin dan Meadows mengatakan Gedung Putih akan terus berbicara dengan Pemimpin Demokrat di Senat Chuck Schumer dan Ketua DPR Nancy Pelosi, tetapi Kongres harus “segera memberikan suara pada RUU” yang akan memungkinkan penggunaan dana Program Perlindungan Gaji yang tidak terpakai.

“Pendekatan semua atau tidak sama sekali adalah tanggapan yang tidak dapat diterima oleh rakyat Amerika,” tulis mereka.

KAMI AKAN MENGUMPULKAN TARIF BARANG LAYAR ALUMINIUM $ 1,96 M: WILBUR ROSS

Presiden Donald Truf pada hari Jumat menawarkan paket bantuan virus corona senilai $ 1,8 triliun dalam pembicaraan dengan Pelosi setelah mendesak timnya Indonesia menjadi “menjadi besar” – mendekati proposal Pelosi sebesar $ 2,2 triliun. Itu terjadi setelah Trump awal pekan lalu mengatakan dia membatalkan negosiasi sampai setelah pemilihan 3 November.

TRUMP MENUNJUKKAN DIA TIDAK LAGI MEMILIKI CORONAVIRUS

Pembalikan Trump dan tawaran yang lebih tinggi menuai kritik dari setidaknya 20 Senat Partai Republik, yang mengatakan mereka khawatir kesepakatan akan merugikan. Partai Republik dukungan dalam pemilihan mendatang.

Penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow mengatakan di State of the Union CNN pada hari Minggu bahwa dia pikir Senat Republik pada akhirnya akan datang.

READ  Mengapa Singapore Airlines Mengambil Boeing 737?

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

“Saya pikir jika kesepakatan bisa dicapai, mereka akan setuju dengan itu,” katanya, menambahkan bahwa akan ada “upaya negosiasi lebih lanjut” pada paket minggu ini.

(Pelaporan oleh Valerie Volcovici Editing oleh Bill Berkrot)

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut