Pertama lihat UI baru Tesla dan visualisasi pendorong untuk FSD beta beraksi

Pertama lihat UI baru Tesla dan visualisasi pendorong untuk FSD beta beraksi

Tesla telah mulai meluncurkan perangkat lunak versi 2020.40.8.12 untuk pengguna beta Full Self-Driving terbatas perusahaan, dan berdasarkan pengamatan dari komunitas EV, tampaknya pembaruan tersebut menyertakan UI baru yang dioptimalkan untuk pengoperasian rangkaian FSD . Ini terbukti dalam ruang UI yang lebih besar untuk visualisasi mengemudi FSD, serta rendering vektor yang lebih halus untuk jalur, objek, dan jalan mengemudi.

Gambar UI baru Tesla dibagikan oleh pengguna beta FSD terbatas Tesla Raj, yang tampaknya menjadi salah satu pemilik Model 3 pertama yang menerima pembaruan. Seperti dicatat oleh penggila Tesla, yang langsung terlihat adalah ruang yang lebih besar yang dialokasikan untuk visualisasi. Ini sangat mencolok ketika kendaraan berada di Park, karena avatar Tesla di layar kini menjadi jauh lebih besar dan lebih detail. Animasi saat membuka bagasi, bingkah, dan pintu kini juga lebih mulus.

Perubahan UI Tesla memang memengaruhi tata letak tampilan tengah. Dengan ruang yang lebih besar yang dialokasikan untuk visualisasi mengemudi, area untuk peta telah dikurangi. Logo Tesla “T” di bagian atas tampilan juga telah dihapus. Apakah ini akan populer di kalangan pemilik Tesla masih dipertanyakan, meskipun terbukti bahwa perubahan itu dilakukan sehubungan dengan fungsi yang berkembang dari suite Full Self-Driving. Tesla menjelaskan hal ini dalam Catatan Rilis untuk tahun 2020.40.8.12.

Mendorong Peningkatan Visualisasi

Visualisasi mengemudi telah ditingkatkan untuk mendukung kemampuan Full Self-Driving dengan lebih baik dengan meningkatkan ukuran layar untuk menampilkan informasi tambahan di sekitarnya. Belokan berikutnya sekarang akan muncul di atas visualisasi jika daftar belokan navigasi dicakup oleh aplikasi lain.

Dengan visualisasi yang lebih besar, item pilihan telah sedikit bergerak tetapi akan terus terlihat dan berperilaku sama. Beberapa perbedaan penting termasuk yang berikut:

  • Akses cepat ke kamera cadangan dan wiper telah dipindahkan ke bilah bawah.
  • Kecepatan setel autopilot kini ditampilkan langsung di bawah spidometer dan dapat terus disetel menggunakan scroll wheel setir kanan. Kecepatan akan berubah menjadi biru saat Autopilot diaktifkan.

Yang agak menarik adalah kenyataan bahwa peningkatan yang diperkenalkan pada versi beta Full Self-Driving telah datang dengan kecepatan yang luar biasa. Sejak diluncurkan ke anggota beta FSD terbatas lebih dari seminggu yang lalu, kemampuan sistem sudah mulai menunjukkan lebih banyak penyempurnaan. Ini diamati oleh Pemilik Tesla Silicon Valley kelompok, yang menanyakan bagaimana pembaruan dan UI baru dapat meningkatkan kinerja FSD yang sebenarnya di jalan. Sebagai tanggapan, Musk menyatakan bahwa pembaruan tersebut dapat menghasilkan lebih sedikit intervensi.

“Kami mengukur ini terutama dalam probabilitas intervensi. Pembaruan ini membahas beberapa masalah, yang mungkin mengakibatkan ~ 1/3 lebih sedikit intervensi. Banyak perbaikan terdiri dari memperbaiki bug konyol vs momen grand eureka. Benar untuk sebagian besar rilis beta menurut pengalaman saya, “tulis Musk.

Menguraikan lebih lanjut, Musk menjelaskan bahwa ketika Full Self-Driving meningkat, kesalahan yang akan dialami oleh sistem kemungkinan akan berkurang secara signifikan. CEO menjelaskan bahwa sementara kesalahan FSD tidak akan pernah nol, pada akhirnya akan ada titik di mana kemungkinan kesalahannya akan jauh lebih rendah daripada rata-rata pengemudi manusia. Musk menambahkan bahwa pembaruan ke FSD beta terbatas juga akan sangat cepat, dengan peningkatan baru diluncurkan setiap 5 hingga 10 hari.

Tonton tampilan pertama UI baru Tesla dan visualisasi mengemudi dalam video di bawah ini.

READ  Layanan Pos Bermasalah Dengan Penundaan Hadiah Natal yang Berlebihan Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya: NPR

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut