Dana White mengatakan Anderson Silva sudah ‘pensiun’ dan tidak mungkin bertengkar lagi

Apakah Anderson Silva sebenarnya sudah selesai?

Sebelumnya pada hari Kamis, itu dilaporkan oleh Pertarungan MMA bahwa Anderson Silva dan UFC telah sepakat untuk berpisah setelah legenda Brasil itu dihentikan di babak keempat oleh Uriah Hall pada malam Halloween.

Tampaknya tidak demikian seperti yang dikatakan presiden UFC Dana White TMZ bahwa Silva tidak dan tidak akan dibebaskan dari kontraknya, yang masih memiliki satu pertarungan lagi. Namun, White mengatakan bahwa Silva “pensiun”, dan jika dia ingin bertanding lagi, itu akan menjadi tim UFC.

Laporan MMA Fighting Silva tidak yakin apakah dia akan mengenakan sarung tangan lagi. Setelah kekalahan dari Hall, Silva menjelaskan dalam wawancara pasca-pertarungannya ketika ditanya apakah pertarungan itu akan menjadi saat terakhir dia masuk ke dalam Octagon yang akan menjadi “sulit untuk mengatakan ini pertarungan terakhir saya”. Keesokan harinya, “The Spider” merilis pernyataan yang mengatakan “selamat tinggal untuk seluruh hidup yang didedikasikan untuk olahraga saya.”

Banyak pakar menganggap pemain berusia 45 tahun itu sebagai salah satu yang terhebat, jika bukan yang terbaik, yang pernah berkompetisi dalam seni bela diri campuran. Dia memiliki rekor kemenangan beruntun terbanyak pada usia 16 tahun dan memimpin divisi kelas menengah dari 2006 hingga 2013, membuat sepuluh pertahanan gelar berturut-turut sebelum kehilangan sabuknya dari Chris Weidman di UFC 162.

Kekalahan itu memulai skid di mana Silva kehilangan delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya dari orang-orang seperti Weidman, Daniel Cormier, Michael Bisping, dan titlist kelas menengah saat ini Israel Adesanya.

Jika ini benar-benar untuk Silva, dia mengakhiri karir UFC-nya dengan rekor 17-7 dengan tidak ada kontes.

READ  Roundup Agensi Gratis: Hayward ke Hornets; Raptor mempertahankan VanVleet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *