Apple Merilis iOS 14.2.1 Dengan Perbaikan Bug Pesan Teks dan Masalah Layar Kunci Mini iPhone 12

Apple hari ini merilis iOS 14.2.1, pembaruan perbaikan bug yang datang dua minggu setelah peluncuran iOS 14.2 dan tersedia untuk Apple baru iPhone 12 model.


Pembaruan iOS 14.2.1 dapat diunduh secara gratis dan tersedia di semua perangkat yang memenuhi syarat melalui jaringan di aplikasi Pengaturan. Untuk mengakses perangkat lunak baru, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak.

Menurut catatan rilis Apple, iOS 14.2.1 mengatasi beberapa bug serius yang ditemukan di perangkat ‌iPhone 12‌ baru. Ini memperbaiki bug yang menyebabkan beberapa pesan teks MMS tidak dapat diterima baik dalam obrolan satu orang maupun grup, dan memperbaiki bug yang menyebabkan Layar Kunci ‌iPhone 12‌ mini menjadi tidak responsif.

Ini juga mencakup perbaikan untuk Dibuat untuk iPhone alat bantu dengar yang mengalami masalah kualitas suara. Catatan rilis Apple ada di bawah.

iOS 14.2.1 mengatasi masalah berikut untuk ‌iPhone‌ Anda:
– Beberapa pesan MMS mungkin tidak diterima
– Dibuat untuk alat bantu dengar ‌iPhone‌ dapat mengalami masalah kualitas suara saat mendengarkan audio dari ‌iPhone‌
– Lock Screen bisa menjadi tidak responsif di ‌iPhone 12‌ mini

Ada banyak keluhan tentang semua masalah ini. Untuk ‌iPhone 12‌ mini, pengguna melihat masalah saat menggeser ke atas dari bagian bawah Lock Screen atau saat menekan senter atau tombol kamera.

Itu pesan teks hilang terutama mempengaruhi pengguna ‌iPhone‌ yang berada dalam obrolan grup dengan pengguna Android, dengan bug yang menyebabkan beberapa pesan teks Android gagal muncul dalam obrolan.

Apple tidak mengetahui masalah ini, tetapi ada dokumen dukungan tentang masalah ketiga, yang menyebabkan beberapa orang dengan alat bantu dengar dan perangkat Made for ‌iPhone‌ mengalami suara yang tidak terduga seperti suara statis atau audio yang terputus-putus.

READ  Sony telah menambahkan kejutan aplikasi PS5 Remote Play ke PS4

Apple juga menguji iOS 14.3, dan sejauh ini telah menyebarkan dua beta dari pembaruan itu kepada pengembang. iOS 14.3 menghadirkan fungsionalitas ProRAW ke iPhone baru dan juga akan memperkenalkan layanan Fitness +.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *