Cuomo menyalahkan ‘apel buruk’ untuk skandal lembur MTA

Cuomo menyalahkan ‘apel buruk’ untuk skandal lembur MTA

Tidak ada bidang pekerjaan yang kebal terhadap “apel buruk” seperti lima karyawan MTA saat ini atau sebelumnya dituduh menipu badan tersebut dari ribuan dolar untuk uang lembur, Gubernur Andrew Cuomo bersikeras Kamis.

Cuomo mempertimbangkan skandal itu selama konferensi pers tidak terkait Albany yang diadakan beberapa jam kemudian MTA “raja lembur” Thomas Caputo dan empat pekerja agen atau mantan pekerja agen lainnya didakwa dengan tagihan untuk OT dalam jumlah besar ketika mereka diduga bermain bowling, berlibur atau jika tidak santai saja.

“Saya kira ada apel jelek di setiap lini pekerjaan,” kata Cuomo. “Ada orang-orang yang memanfaatkan sistem ini.

“Saya adalah Jaksa Agung di negara bagian ini,” lanjutnya. Ada bankir yang buruk, ada pialang yang buruk, ada dokter yang buruk, ada presiden perguruan tinggi yang buruk.

Caputo dan empat rekan tergugatnya masing-masing diduga mengumpulkan $ 240.000 dalam lembur sepanjang tahun 2018, menempati peringkat di atau dekat bagian atas daftar gaji MTA yang dikelola negara – dan dengan mudah melampaui gaji negara bagian $ 179.500 yang ditarik Cuomo tahun itu.

Setelah melaporkan grup pengawas fiskal Empire Center pada 2019 bahwa tab OT MTA telah membengkak dari $ 849 juta pada 2014 menjadi $ 1,4 miliar pada 2018, inspektur jenderal agensi tersebut menemukan bahwa banyak supervisor mengandalkan “sistem kehormatan” untuk mencatat jam kerja karyawan.

Sebagai tanggapan, petugas angkutan berjanji untuk meluncurkan jam waktu bertenaga sidik jari untuk melacak jam pekerja usaha itu terhenti selama pandemi COVID-19.

Catatan agensi menunjukkan pengeluaran lembur turun sekitar $ 200 juta dibandingkan dengan 2018.

Gubernur mengatakan pada hari Kamis bahwa yang dibutuhkan MTA adalah pengawasan dan pembatasan yang lebih besar untuk membuat penipuan lebih sulit dilakukan.

READ  American Airlines menghentikan 100.000 penerbangan Desember karena permintaan yang rendah selama pandemi

“Anda harus memiliki sistem yang dapat menangkap orang yang melakukan penipuan,” katanya. “Kunci membuat orang jujur ​​jujur. Memiliki sistem di tempat di mana jika seseorang menipu sistem, Anda menangkap mereka! “

Tetapi Cuomo mengatakan bahwa siapa pun yang sangat ingin mempermainkan sistem akan menemukan jalan.

“Anda tidak akan pernah memberantas semua aktor jahat dalam sistem apapun,” katanya. “Kamu akan selalu mendapatkan apel yang buruk.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut