COVID-19: Pembaruan Situasi Mayo Clinic

COVID-19: Pembaruan Situasi Mayo Clinic

ROCHESTER, Minn. (KTTC) – Saat kasus COVID-19 melonjak di Midwest, rumah sakit peringkat satu di negara itu telah bekerja keras untuk tetap berada di atas situasi.

Di tengah segala pembaruan tersebut, ada kabar baik dari Mayo.

Kabar baik yang dibagikan dalam pembaruan situasi hari Selasa adalah tingkat positif turun, menempatkan Rochester di bawah 10%.

Kami juga mengetahui bahwa staf Mayo tertular virus dari penyebaran komunitas, tetapi jumlah anggota staf yang saat ini terinfeksi COVID-19 di Midwest telah sedikit menurun dibandingkan minggu lalu.

Dekan Eksekutif Mayo Clinic, Amy Williams

“Selama akhir pekan kami memang melihat penurunan jumlah tes yang sedang dilakukan yang mungkin merupakan tanda bahwa kami memiliki lebih sedikit orang yang terpapar di komunitas,” kata Dekan Eksekutif Mayo Clinic, Amy Williams.

Hampir seminggu yang lalu, kami mengetahui lebih dari 900 anggota staf di Mayo Clinic Health System didiagnosis dengan COVID-19 selama dua minggu sebelumnya.

Pada hari Selasa, Williams mengatakan bahwa klinik tersebut dapat terus memantau segala sesuatunya.

“Ini adalah kunci bagaimana kami mampu mengelola seluruh Midwest menggunakan seluruh sistem kami,” kata Williams. “Kami juga telah mempekerjakan atau menerima staf tambahan yang telah pensiun. Sekarang ini adalah pensiunan orang yang masih berlisensi. ”

Namun, ini bukanlah solusi jangka panjang.

“Kami memiliki staf untuk menutupi celah yang diciptakan oleh COVID, tetapi semakin banyak celah yang kami lihat semakin sulit untuk menutupinya,” kata Williams.

Perkembangan positif lainnya adalah pengobatan antibodi baru yang berjalan dengan baik.

“Kami telah memasukkan lebih dari 105 orang dengan antibodi monoklonal. Ini berjalan sangat baik,” kata Williams.

Karena beberapa hal sedang menuju ke arah yang benar, Mayo juga bersiap untuk lonjakan kasus lain yang membutuhkan rawat inap.

READ  Kesalahan terjemahan cabul ini menodai debut Amazon Swedia (bersamaan dengan menggunakan bendera yang salah)

“Kami semua berencana dan siap untuk lonjakan yang kami antisipasi dua minggu setelah Thanksgiving, setelah semua pertemuan dan semua perjalanan. Jadi tolong kenakan masker Anda, jarak sosial dan kebersihan tangan,” kata Williams. “Itu adalah kuncinya. Itu adalah kunci untuk mengurangi lonjakan dan mengurangi beban rumah sakit kami. “

Pada hari Selasa, Williams memberikan informasi terbaru tentang pasien yang dirawat di rumah sakit di Sistem Kesehatan Klinik Mayo.

• Rochester, Minnesota, 87 pasien, termasuk 27 di ICU.

• Wisconsin Barat Laut – 84 pasien, termasuk 11 di ICU.

• Minnesota Tenggara – 24 pasien, termasuk 2 di ICU.

• Southwest Minnesota – 42 pasien, termasuk 10 di ICU.

• Wisconsin Barat Daya – 33 pasien, termasuk 3 di ICU.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut