Conor Benn: Mengalahkan Sebastian Formella tidak menempatkan saya di peta, saya sudah berada di sana!

Conor Benn berusaha menebus waktu yang hilang ketika dia menghadapi mantan juara kelas welter Eropa Sebastian Formella di acara utama kartu Matchroom Boxing hari Sabtu di SSE Arena, Wembley.

Benn belum pernah bertarung sejak tahun lalu berkat cedera dan pandemi COVID-19, sementara lawannya yang lebih berpengalaman telah mencetak dua pertarungan pada tahun 2020 dan yang terakhir melawan mantan juara kelas welter IBF Shawn Porter.

Kontes ini meningkatkan kualitas lawan untuk “The Destroyer,” meskipun dia mengatakan kepada anggota media melalui Zoom pada hari Selasa bahwa dia pergi ke pertarungan dengan profil yang cukup besar.

“Saya tidak akan mengatakan kemenangan ini menempatkan saya di peta,” kata Benn. “Orang-orang tahu siapa saya, dan para petinju memanggil saya ke kiri, kanan, dan tengah. Menurut saya, saya sudah ada di peta.

“Media sosial memberi orang platform untuk memanggil pejuang lain. Dan itu PR yang bagus. Tapi jumlah orang yang memanggil saya selama bertahun-tahun … dan itu menjadi sangat tidak sopan beberapa kali.”

Benn telah berdebat dengan sesama kelas welter Inggris Kell Brook, yang mencopot Porter pada 2014 dan baru-baru ini berkompetisi di kekalahan KO dari gembong welter WBO Terence Crawford.

Berdasarkan pengalamannya dengan “Special K”, Benn sama sekali tidak terganggu oleh malam pertarungan besar Formella di Amerika Serikat pada bulan Agustus.

“Saya belajar tentang diri saya sendiri saat berdebat dengan Kell Brook,” lanjutnya. “Itu membuat saya percaya diri pada kemampuan saya, karena Kell adalah salah satu petarung yang saya kagumi. Saya pergi ke pertarungannya melawan Gennadiy Golovkin dan Errol Spence Jr., dan saya tidak sering pergi ke pertarungan petinju lain.

READ  Ousmane Dembele dalam buku-buku buruk Ronald Koeman saat pria £ 136 juta 'terlambat berlatih di Barcelona'

“Dia salah satu petarung favorit saya, jadi berdebat dengannya adalah hak istimewa dan saya benar-benar belajar banyak tentang diri saya sendiri selama spar itu.

“Berdasarkan pengalaman itu, Formella seharusnya tidak menjadi masalah. Kamu tidak akan menempatkan Formella dalam kalimat yang sama dengan Brook.”

Meskipun demikian, Benn sangat menyadari bahwa dia masih jauh dari tempat yang dia inginkan di tinju, menambahkan bahwa lompatannya yang sangat menggembirakan ke tinju profesional menambah tingkat kebutuhan ekstra untuk menjadi dewasa sebagai seorang pejuang.

“Kami telah mencangkok tanpa henti,” kata pria London berusia 24 tahun itu. “Anda tidak pernah menyelesaikan pembelajaran di game ini.

“Apakah saya artikel yang sudah selesai? Jauh dari itu. Cedera dan pandemi memberi saya kesempatan untuk memperlambat dan mengambil waktu saya, dan belajar di balik pintu tertutup tanpa tekanan dari masyarakat umum untuk mendesak saya.

“Sabtu malam, saya akan menjawab banyak pertanyaan yang diajukan kepada saya. Ini pasti tidak akan menjadi pekerjaan malam yang mudah. ​​Jika ini adalah malam yang sulit bagi Shawn Porter, itu akan menjadi kerja keras malam untuk saya. Ini langkah besar, ujian besar.

“Ini pertarungan pernyataan bagi saya. Saya telah mengerjakan begitu banyak hal yang berbeda. Ada begitu banyak hal yang masuk ke dalam permainan ini sebagai seorang pemula yang tidak Anda mengerti. Pikiran adalah hal yang sangat kuat.”

Dan sebagai tanggapan atas beberapa saran bahwa dia tidak tertarik untuk kembali ke ring sementara fans tetap tidak dapat hadir, Benn menegaskan bahwa arena kosong tidak ada hubungannya dengan pertimbangannya.

Dia menjelaskan: “Bukannya saya tidak yakin tentang pertarungan di balik pintu tertutup. Ayah saya tidak yakin, tapi saya baik-baik saja dengan itu. Tapi, itu harus pertarungan yang tepat.

READ  Adrian "bukan orang" untuk menggantikan Alisson setelah mengklaim karir Liverpool telah berakhir

“Saya tidak ingin terburu-buru untuk mendapatkan bayaran. Ini bukan tentang uang bagi saya. Saya ingin melakukan pertarungan yang bermakna, seperti Chris Jenkins, Sam Eggington, Ashley Theophane … kami mencoba mewujudkan semuanya, tetapi tidak satupun dari mereka bisa terwujud.

“Saya menginginkan seseorang yang akan menjadi nama baik dalam catatan saya. Ini bukan tentang saya yang tidak ingin bertarung di balik pintu tertutup, ini masalah siapa.

“Aku akan bertarung di kotak telepon! Ini bukan tentang memiliki kerumunan atau tidak, aku akan keluar dan bertarung.”

Benn vs. Formella mengudara langsung 21 November di Sky Sports di Inggris dan seterusnya DAZN di sembilan pasar DAZN termasuk AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *