Bisnis Tom Brady yang mendapatkan pinjaman PPP mendekati $ 1 juta sungguh memalukan

Bisnis Tom Brady yang mendapatkan pinjaman PPP mendekati $ 1 juta sungguh memalukan

Tom Brady adalah Pemain NFL bayaran tertinggi kedua sepanjang masa dengan pendapatan karir lebih dari $ 260 juta. Pada usia 43, dia menghasilkan lebih banyak uang dengan bermain sepak bola tahun ini daripada sebelumnya setelah menandatangani kontrak dua tahun senilai $ 50 juta dengan Tampa Bay Buccaneers selama offseason yang dijamin sepenuhnya. Ini bahkan tidak memperhitungkan banyak kesepakatan dukungan yang menguntungkan Brady di luar lapangan, atau fakta bahwa istrinya Gisele Bündchen dilaporkan bernilai $ 400 juta.

Mungkin merasa Brady akan bermain selamanya, tetapi dia sudah membuat rencana untuk tetap sibuk ketika dia akhirnya pensiun. Brady meluncurkan TB12, sebuah perusahaan kesehatan dan kebugaran, beberapa tahun yang lalu untuk menjual suplemen dan barang dagangan sejenisnya piyama yang sangat mahal, makan malam beku, resistance band, dan situs web ini pernah disebut “Buku masak paling mewah di dunia.”

Ketika pemerintah federal membuka Program Perlindungan Gaji untuk mengirim pinjaman ke usaha kecil yang membutuhkan selama pandemi, TB12 berada di garis depan. Kami mengetahui musim panas ini bahwa perusahaan Brady menerima pinjaman PPP. Sekarang kita akhirnya tahu berapa harganya:

Perusahaan Brady memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman dengan memenuhi standar ukuran perusahaan dan klasifikasi bisnis, tetapi itu tidak sepenuhnya sesuai dengan semangat yang diharapkan dari pinjaman KPS. Program ini dirancang untuk membantu wiraswasta yang berjuang untuk mendapatkan sewa, gaji, dan utilitas, bukan memberikan $ 1 juta kepada salah satu warga negara terkaya. Sementara itu, banyak bisnis yang sebenarnya membutuhkan ditutup dari pinjaman karena uang dengan cepat mengering.

READ  Kanada menyetujui penerbangan Boeing 737 MAX

Apa yang seharusnya dilakukan perusahaan Brady? Kembalikan pinjaman? Itulah yang Los angeles lakers lakukan setelah mereka diberikan pembayaran pinjaman PPP $ 4,6 juta tetapi menolak menerimanya.

Kesalahan di sini tidak jatuh pada Brady atau perusahaannya seperti halnya sistem rusak yang memungkinkannya terjadi. Sementara puluhan ribu pemilik usaha kecil yang bekerja keras dilaporkan dikeluarkan dari pinjaman uang, pemilik bisnis kaya mengumpulkan cek dan bank menghasilkan lebih dari $ 10 miliar dalam biaya pemrosesan, menurut laporan.

Bisnis Brady seperti itu hal sejauh mungkin dari “penting” hanya membuat semua ini menjadi lebih tidak pantas. Bubuk elektrolit TB12 tidak akan menyelamatkan siapa pun selama pandemi.

Pada pekerjaannya, Brady melakukannya sekarang diberikan kemampuan untuk memanggil permainan dengan timnya yang datang dari dua kekalahan beruntun. Jika ini tidak berhasil, tidak ada dana talangan yang datang untuk menyelamatkannya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut