‘Bagian terpenting dari sebuah pitch’ di ‘Shark Tank’

‘Bagian terpenting dari sebuah pitch’ di ‘Shark Tank’

Menurut investor Kevin O’Leary, ada benang merah di antara promosi sukses di “Shark Tank” ABC.

“Bagian terpenting dari pitch di Tank, ruang rapat, atau Zoom adalah menarik perhatian ruangan,” tweetnya pada hari Jumat.

Sebagai contoh, O’Leary menunjuk pengusaha Akeem Shannon, yang menarik perhatian semua Hiu pada episode acara hari Jumat dengan memulai pidatonya dengan rap tentang produknya, aksesori telepon bernama Flipstik.

“Ini standar yang sesuai permintaan,” ketukan Shannon tentang Flipstik, perekat yang dapat digunakan kembali yang dibuat untuk menempelkan ponsel ke permukaan lain untuk penggunaan hands-free. “Hiu, beri anak kesempatan. Aku akan memberikan ROI [return on investment] untuk 100 ribu dolar Anda. “

Setelah rapnya, Shannon meminta Sharks untuk investasi $ 100.000 dengan imbalan 20% saham di perusahaannya. Dan meskipun dia bahkan belum mengungkapkan detail bisnisnya, dia telah memikat semua investor.

“Malah pakai Flipstik,” tweet O’Leary.

Mark Cuban dan Daymond John menyukai presentasi Shannon dan menyebutnya sebagai “rap terbaik yang pernah kami lihat” di acara itu. Barbara Corcoran mengatakan itu adalah “cara yang luar biasa untuk masuk ke tangki,” tweetnya pada hari Jumat.

“Energinya menular! Penjual terbaik selalu punya energi tinggi,” tambahnya.

Berkat rap dan pitchnya, Shannon menerima tawaran yang mungkin tidak akan dia dapatkan, karena perusahaannya tidak menghasilkan satu ton penjualan: Dalam waktu sekitar dua setengah tahun, Flipstik menghasilkan $ 115.000, kata Shannon kepada Sharks.

“Penjualanmu payah,” kata Cuban. “Anda tahu $ 115.000 [in two and a half years] mengerikan. “

Karena sebagian besar penjualan Flipstik adalah melalui retail fisik, Shannon mengatakan pandemi Covid-19 menghancurkan pertumbuhan, dan dia datang ke acara itu untuk mendapatkan bantuan menjual langsung ke konsumen.

READ  GM Cruise akan mulai menguji kendaraan self-driving tak berawak tahun ini

Shannon menerima tawaran dari O’Leary dan Lori Greiner, karena mereka terkesan dengan Shannon sebagai pribadi.

O’Leary menawarkan $ 100.000 untuk 20%, yang diminta Shannon, dan Greiner menawarkan $ 100.000 untuk 25%. Cuban hendak membuat penawaran, tapi Shannon menerima Greiner sebagai gantinya.

Rap Shannon berhasil, karena dalam nada yang sempurna, “Anda harus menjelaskan dengan tepat bisnis dalam waktu kurang dari 90 detik,” O’Leary sebelumnya mengatakan kepada CNBC Make It. “Jika Anda tidak bisa melakukan itu, Anda tidak akan pernah berhasil.”

Pengungkapan: CNBC memiliki hak kabel off-network eksklusif untuk “Shark Tank.”

Jangan lewatkan: Kartu kredit terbaik untuk belanja Black Friday dan Cyber ​​Monday tahun 2020

Periksa:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut