AS Bisa Membagi Menjadi Lebih Dari Satu Negara

AS Bisa Membagi Menjadi Lebih Dari Satu Negara

Kegilaan belaka

Saya biasanya tidak mengomentari kegilaan belaka tetapi melakukannya kali ini karena orang yang mengatakannya, Jeffrey Gundlach, adalah CEO DoubleLine Capital.

Kata Gundlach AS Bisa Berpisah. Dia juga menjelaskan bagaimana berinvestasi untuk hasil itu, dan dia memprediksi Trump akan memenangkan pemilihan.

Donald Trump kemungkinan besar akan memenangkan pemilihan ulang, tetapi tidak peduli hasil pemilihan presiden, AS dapat menemukan dirinya dipecah menjadi lebih dari satu negara karena kerusuhan dan kesengsaraan mencengkeram para pemilih, kata investor Jeffrey Gundlach, Senin.

Bisakah Amerika kehilangan kepercayaan pada demokrasi? “Orang-orang sangat berkomitmen pada konsep demokrasi, namun China telah memiliki pertumbuhan besar-besaran dan infrastruktur yang jauh lebih baik di bawah totalitarianisme,” renung Gundlach. “Apa yang kita lakukan ketika hasil kita lebih rendah? Mungkinkah kita bisa berubah dalam hal itu? Ya, itu mungkin. Saya pikir kita akan melihat perubahan substansial dalam enam tahun ke depan. ” Itu bahkan mungkin termasuk AS yang membobol lebih dari satu negara, katanya.

Sekarang, Gundlach berkata, “Saya pikir kita akan pindah ke daerah yang memiliki ekor yang gemuk.” Inflasi yang meroket sama mungkinnya dengan disinflasi atau deflasi langsung, pikirnya.

“Saya benci obligasi jangka panjang, tapi saya masih berpikir Anda seharusnya memiliki beberapa, dan dalam lingkungan deflasi, Anda ingin portofolio Anda memiliki lindung nilai itu,” katanya.

Tidak Ada Ketentuan Konstitusional

Tidak ada ketentuan bagi negara untuk mendeklarasikan kemerdekaan.

AS juga tidak akan mengizinkan hasil itu jika sebuah negara menyatakan kemerdekaan.

Kita dapat memperdebatkan apakah suatu negara harus diizinkan untuk melepaskan diri, tetapi tidak ada cara untuk berinvestasi untuk hasil yang tidak memiliki peluang.

READ  Dokter top Austin: Pembatasan tahap 5 dapat memicu jam malam

Ekor lemak vs cerita gemuk

Saya setuju dengan Gundlach tentang kemungkinan perubahan substansial dan ekor gemuk, tetapi bukan “kisah” gemuk yang dia usulkan.

Menariknya, topik gemuk buntut muncul dua kali hari ini.

Penulis Black Swan, sebuah buku tentang ekor gemuk, mengangkat subjek hari ini seperti yang dicatat di Nassim Taleb Menuduh Trump Ketidakmampuan dan Penyangkalan.

Mish

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut