Warriors akan merekrut teman dekat Steph Curry, Kent Bazemore, dengan kontrak satu tahun

Warriors telah setuju untuk menandatangani shooting guard Kent Bazemore dengan kontrak satu tahun, sumber liga dikonfirmasi dengan The Chronicle.

Bazemore, 31, memulai karir NBA-nya dengan Golden State pada 2012. Dia memberikan kedalaman sayap yang sangat dibutuhkan tim. Manajer umum Bob Myers telah merencanakan untuk membuat penambahan satu atau dua sayap sebagai prioritas, tetapi itu menjadi lebih penting ketika Klay Thompson menderita tendon Achilles kanan robek di akhir musim selama pertandingan pikap Rabu di Los Angeles.

Sayap “3-dan-D”, Bazemore adalah penembak 3-poin berkarir 35,1% yang dapat mempertahankan banyak posisi, memantul dengan kecepatan tinggi untuk ukuran tubuhnya dan membatasi kesalahan. Setelah muncul sebagai pemain rotasi kunci selama lima tahun (2014-19) untuk Hawks, ia membagi musim lalu antara Trail Blazers dan Kings, rata-rata 10,3 poin dan menembak 38,4% dari jarak 3 poin dalam 25 pertandingan dengan Sacramento .

Menurut Athletic, Bazemore menerjunkan beberapa tawaran di agen bebas sebelum memilih Golden State. Meskipun ia berencana keluar dari bangku cadangan untuk Warriors musim ini sebagai cadangan untuk Kelly Oubre Jr. dan Andrew Wiggins, Bazemore dapat memulai saat diperlukan dan, yang lebih penting, memberikan menit bermain yang dapat diandalkan di babak playoff. Bagian dari ketertarikan Golden State padanya berakar pada kenyataan bahwa ia sudah tahu apa yang akan didapatnya darinya.

Keluar dari Old Dominion pada tahun 2012, Bazemore menghabiskan 1 ½ musim bersama Warriors untuk membuka karirnya. Dalam perjalanannya, dia berteman baik dengan Stephen Curry. Penggemar mungkin mengenal Bazemore paling baik karena dilaporkan memainkan peran dalam keputusan Curry untuk menandatangani kesepakatan sponsor dengan Under Armour.

Curry dan Bazemore tetap dekat selama bertahun-tahun, terikat pada cinta bersama untuk keluarga dan golf. Pada bulan April, keduanya saling berhadapan dalam simulator golf.

READ  Penentuan waktu Alisson yang sempurna memberi Jurgen Klopp dorongan yang sangat dibutuhkan Liverpool

Penandatanganan Bazemore terjadi sehari setelah Warriors menandatangani kontrak dengan penjaga cadangan Brad Wanamaker selama satu tahun senilai $ 2,25 juta. Golden State memiliki 17 pemain di rosternya, dan itu dilaporkan dalam campuran untuk pusat agen bebas Marc Gasol. Sebelum Warriors harus menurunkan menjadi 15 pemain untuk pembukaan musim reguler 22 Desember, mereka dapat membawa hingga 20 pemain.

Connor Letourneau meliput Warriors untuk The San Francisco Chronicle. Email: [email protected] Twitter: @Con

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *