Tidak akan terlihat bagus jika Russell mengalahkanku

Tidak akan terlihat bagus jika Russell mengalahkanku

Valtteri Bottas mengakui tidak akan terlihat bagus jika dia dikalahkan oleh pembalap pengganti Mercedes George Russell di Sakhir Grand Prix akhir pekan ini.

Russell direkrut dari Williams untuk balapan bersama Bottas ketika juara dunia Lewis Hamilton dinyatakan positif COVID-19 pada hari Senin dan tidak akan bisa balapan.

Russell dikelola oleh Mercedes dan telah dikaitkan dengan tim sebagai calon pengganti Bottas pada 2022, tetapi Bottas mengatakan dia tidak melihat akhir pekan ini sebagai pertarungan antara keduanya.

Namun, ketika ditanya apa yang akan dilakukan untuk karirnya jika dia dikalahkan oleh Russell, yang tidak pernah mengendarai Mercedes tahun ini, Bottas menambahkan: “Saya tidak benar-benar tahu harus berkata apa untuk pertanyaan itu, saya belum benar-benar memikirkannya. itu dalam pengertian itu.

“Jika saya harus memberikan semacam jawaban, saya akan mengatakan jika dia mengalahkan saya, pasti, itu tidak akan terlihat bagus bagi saya jika saya memiliki balapan normal dan dia mengalahkan saya dengan adil dan jujur.

“Tentunya, saya akan berusaha menghindari itu. Tapi saya bukanlah orang yang berpikir seperti itu, dari sisi itu. Saya mencoba mengubah hal-hal menjadi motivasi dan menjadi hal yang positif, dan itulah pola pikir saya untuk akhir pekan ini. . “

Bottas, yang memenangi dua balapan melawan Hamilton 11 tahun ini, mengatakan tujuan utamanya adalah menyelesaikan musim ini dengan beberapa hasil bagus.

“Saya tahu media suka berspekulasi tentang berbagai hal dan membuat drama, pertikaian, dll. Tapi saya ragu George berpikir seperti itu, setidaknya saya tidak.

“Saya pikir ini kesempatan besar bagi George, kesempatan besar untuk belajar banyak dan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dengan tim. Bagi saya, sebagai pembalap, tentu saja Anda selalu ingin berada di depan rekan setim Anda, cuaca apakah itu Lewis Hamilton atau George Russell atau siapa pun, tidak masalah.

READ  Jeremy Alcoba sudah mengetahui kalender Moto3

“Saya memiliki pekerjaan yang harus saya lakukan juga, untuk dua balapan terakhir musim ini, saya memiliki motivasi saya sendiri, yaitu mencoba memenangkan balapan yang tersisa – itu, jelas, satu-satunya tujuan – dan mencoba untuk memaksimalkan semua balapan. pembelajaran yang saya dapat untuk tahun depan untuk mengakhiri musim dengan cara yang positif.

“Itu mungkin bisa membantu saya pada awal tahun depan. Saya memiliki kontrak untuk tahun depan, saya memiliki target yang jelas untuk diri saya sendiri untuk tahun depan, juga tim, jadi dari sisi saya itu cukup sederhana. Tidak ada tekanan dari pihak saya. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut