Troost-Ekong senang dengan debut Watford melawan Derby County

Pemain internasional Nigeria berusia 27 tahun itu bereaksi setelah membuat penampilan pertamanya untuk Hornets di Pride Park

William Troost-Ekong telah mengungkapkan kegembiraannya setelah dia melakukan debutnya Watford dalam kemenangan 1-0 mereka atas Derby County dalam pertandingan Kejuaraan hari Jumat.

Bek tengah Super Eagles bekerja sama dengan Hornets pada bulan September dari Liga klub Udinese dengan kontrak lima tahun.

Troost-Ekong harus menunggu setelah jeda internasional untuk membuat penampilan pertamanya untuk Hornets dan tampil untuk Super Eagles melawan. Aljazair dengan ramah.

Pemain berusia 27 tahun itu diizinkan meninggalkan Nigeria kubu tim nasional sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Tunisia pada hari Selasa untuk mempersiapkan pertandingan Hornets melawan Rams.

Troost-Ekong diberi peran sebagai starter dalam pertemuan itu dan memberikan catatan bagus tentang dirinya sebelum digantikan pada menit ke-77.

Joao Pedro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah dia diberi umpan oleh Ben Wilmot dengan sisa waktu 14 menit.

Bek tengah membuat 45 sentuhan, empat sapuan, memenangkan satu pertandingan udara dan memiliki tingkat keberhasilan 89% untuk membantu timnya menjaga clean sheet dalam pertemuan tersebut.

Wakil kapten Super Eagles kini telah turun ke media sosial untuk berbagi perasaannya tentang penampilan pertamanya untuk Watford.

“[I am] senang melakukan debut Watfordf saya malam ini dengan tiga poin dan clean sheet! Selamat untuk anak laki-laki! Ke yang berikutnya pada hari Rabu, ”Troost-Ekong memposting di Instagram.

Manajer Watford Vladimir Ivic juga telah meredakan kekhawatiran cedera Troost-Ekong dan berharap dia akan cukup fit untuk tampil dalam pertandingan Championship berikutnya melawan. Blackburn Rovers pada 21 Oktober.

“Dia [Troost-Ekong] merasakan sesuatu dengan hamstringnya, tetapi kami mengubahnya pada saat yang tepat dan itu bukan sesuatu yang berbahaya dengannya, kami berharap dia baik-baik saja, ”kata Ivic kepada situs klub.

Troost-Ekong menghabiskan dua tahun bersama Udinese dan tampil di lebih dari 65 pertandingan di semua kompetisi untuk membantu klub mempertahankan status Serie A.

Sang bek akan berharap bisa terus tampil konsisten, kali ini bersama Watford di musim 2020-21.

READ  NRL 2020: Penrith Panthers v Melbourne Storm, pratinjau grand final 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *