Tombol menuntut larangan seumur hidup untuk pembalap kart Corberi dan ayah · Penggemar Balap

Tombol menuntut larangan seumur hidup untuk pembalap kart Corberi dan ayah · Penggemar Balap

Juara dunia Formula 1 Jenson Button telah meminta pembalap kart Italia Luca Corberi untuk diberi larangan seumur hidup dari olahraga tersebut setelah video mengejutkan muncul saat dia menyerang saingannya selama kejuaraan dunia FIA Karting hari ini.

Cuplikan tingkah laku Corberi saat balapan KZ Final telah banyak dibagikan di media sosial. Pembalap Tony Kart berusia 23 tahun itu mundur sembilan lap ke balapan 25 lap setelah bertabrakan dengan saingannya Paolo Ippolito.

Siaran resmi balapan (di bawah) menunjukkan Corberi berdiri di sisi sirkuit dan melemparkan bumper dari kartnya ke arah Ippolito saat dia lewat.

Button membagikan rekaman amatir dari paddock setelah balapan yang muncul menunjukkan Corberi dan individu lain secara fisik menyerang Ippolito. Keluarga Corberi adalah operator sirkuit Lonato tempat balapan berlangsung.

“Luca Corberi baru saja menghancurkan peluang yang dimilikinya di karir balap setelah perilakunya yang menjijikkan hari ini di juara Dunia Karting FIA,” kata Button di media sosial. “Ayahnya memiliki sirkuit dan terlihat kekuatan yang mendorong pria itu ke dinding. Tolong larangan hidup untuk kedua idiot ini. “

Corberi dan Ippolito sama-sama didiskualifikasi dari perlombaan karena tabrakan, yang tidak diperlihatkan selama balapan.

Para pelayan memutuskan pengemudi DRG Ippolito “tidak dapat menghindari untuk melakukan kontak dengan pengemudi 61 [Corberi] dan setelah tindakan itu memaksa pengemudi 61 untuk pensiun. ” Namun dia diketahui telah melanggar Kode Etik Mengemudi di Sirkuit Karting terkait tabrakan antar kompetitor.

Catatan klasifikasi balapan resmi Corberi diberi “diskualifikasi dari kompetisi karena manuver (sangat) buruk” di bawah Lampiran L, Bab IV pasal 2 (c) Kode Olahraga Internasional, yang mewajibkan pengemudi untuk “menggunakan lintasan setiap saat “.

READ  Pertandingan Liga Champions Liverpool melawan Midtjylland akan dimainkan di Denmark | Berita Sepak Bola

Masih harus dilihat tindakan apa yang mungkin diambil pihak berwenang atas tindakan Corberi selanjutnya.

Video: Corberi melempar bemper setelah pensiun dari FIA KZ Final

Motorsport lainnya

Jelajahi semua artikel olahraga motor lainnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut