Texas Menyimpang Dari CDC pada Tahap Berikutnya untuk Peluncuran Vaksin COVID-19 – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Texas Menyimpang Dari CDC pada Tahap Berikutnya untuk Peluncuran Vaksin COVID-19 – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Texas menyimpang dari rekomendasi CDC tentang siapa yang harus menerima vaksin COVID-19 berikutnya.

Itu CDC menyarankan guru, responden pertama dan pekerja penting lainnya harus di baris berikutnya.

Texas mengatakan akan berkonsentrasi pada orang yang berusia 65 tahun ke atas, dan mereka dengan kondisi medis kronis tertentu yang dikenal sebagai Fase 1-B. Daftar prioritas vaksin COVID-19 ada di bagian bawah artikel ini.

Untuk saat ini, peluncurannya dimulai Fase 1-A terus berlanjut. Ini termasuk pekerja perawatan kesehatan, orang-orang di fasilitas perawatan jangka panjang, pekerja EMS dan pekerja perawatan kesehatan di rumah.

Senin, pekerja dengan CVS dan Walgreens meluncurkan peluncuran penuh untuk mulai menginokulasi penghuni fasilitas perawatan jangka panjang.

Rantai apotek bermitra dengan pemerintah federal untuk memvaksinasi sekitar tujuh juta orang di 70.000 fasilitas perawatan jangka panjang di seluruh negeri.

Peluncuran sekarang sedang berlangsung di selusin negara bagian.

Senin depan, 28 Desember, upaya tersebut dimulai di lebih dari 35 negara bagian, termasuk Texas.

“Ini merupakan tahun yang panjang dan ini adalah sesuatu yang kami harap dapat mengubah permainan bagi kami dalam menjaga keamanan penghuni kami dan menjauhkan virus ini dari gedung kami,” kata Presiden Comfort Care Management Co., Chad Anderson.

Anderson mengoperasikan empat fasilitas perawatan memori di Texas Utara. Dia mengatakan penduduk menghabiskan sebagian besar tahun untuk mengisolasi untuk menghindari paparan COVID-19.

“Dampak sosial dari seseorang yang memeluk Anda atau menggosok punggung Anda sebentar atau bertemu dengan beberapa orang sangatlah penting,” kata Anderson.

Anderson mengharapkan sekitar 60% staf dan 90% penduduk akan mendapatkan vaksin.

Di Texas, CVS akan mengirim staf ke 2.000 fasilitas perawatan jangka panjang untuk memvaksinasi 275.000 orang.

READ  Gambar luar angkasa: Yang terbaik tahun 2020

Tim CVS akan melakukan tiga kunjungan ke setiap fasilitas untuk memastikan penghuni dan staf menerima suntikan awal dan pendorong kritis tiga minggu kemudian.

“Sekarang kami dapat menyatukan kembali keluarga sehingga kami merasa senang mengetahui saat kami melangkah maju bahwa kami dapat melakukannya versus harus,” kata John Fratamico, pemimpin distrik setempat untuk CVS Health.

Departemen Layanan Kesehatan Negara Bagian Texas mengatakan pada hari Senin bahwa lebih dari 70% orang Texas yang meninggal karena COVID-19 berusia 65 tahun atau lebih.

Prioritas Vaksin COVID-19 Texas Phase 1B

  • Orang berusia 65 tahun ke atas
  • Orang berusia 16 tahun ke atas dengan setidaknya satu kondisi medis kronis yang menempatkan mereka pada peningkatan risiko penyakit parah akibat virus penyebab COVID-19, seperti namun tidak terbatas pada:
    • Kanker
    • Penyakit ginjal kronis
    • COPD (penyakit paru obstruktif kronik)
    • Kondisi jantung, seperti gagal jantung, penyakit arteri koroner, atau kardiomiopati
    • Transplantasi organ padat
    • Obesitas dan obesitas berat (indeks massa tubuh 30 kg / m2 atau lebih tinggi)
    • Kehamilan
    • Penyakit sel sabit
    • Diabetes melitus tipe 2

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut