Menilai Masalah Boston Celtics Menjelang Musim NBA 2020-21

Menilai Masalah Boston Celtics Menjelang Musim NBA 2020-21

Pramusim dua pertandingan Boston Celtics tidak bagus, tapi apakah itu pertanda akan datang? Itu mungkin. Brad Stevens dan stafnya tidak dapat disangkal menemukan diri mereka berada di posisi yang sulit memasuki minggu pertama musim reguler 2020-21.

Celtics adalah tim bagus yang saat ini berada dalam situasi sulit. Kemba Walker dan Romeo Langford sama-sama akan melewatkan waktu yang signifikan di awal musim, meninggalkan Boston dengan sedikit atau tanpa kedalaman, terutama di sayap. Pemain besar yang baru diakuisisi Tristan Thompson masih belum pulih dari cedera hamstring kanan, meninggalkan statusnya untuk malam pembukaan tidak pasti. Ketika dia kembali, dia akan dibatasi menit. Jadi tidak, dari sudut pandang daftar nama, Celtics kemungkinan tidak akan berada dalam posisi yang baik untuk menghadapi dua lawan pertama mereka, Milwaukee Bucks dan Brooklyn Nets.

Kekalahan dua pramusim Boston tentu tidak membuat prospek menjadi lebih cerah. Sebuah pelanggaran yang stagnan mengakibatkan ketergantungan yang besar pada lemparan 3-point. Celtics mengambil 39 dan 45 3, masing-masing menembak 22,6 persen. Beberapa di antaranya berkaitan dengan pencampuran dan pencocokan kombinasi barisan, tetapi unit awal juga tidak terlihat bagus.

Secara defensif, itu tidak jauh lebih baik. Jika ada, baik pemain starter dan unit kedua telah menunjukkan lebih banyak alasan untuk khawatir tentang itu. Jaylen Brown buruk sebagai bek on-ball dan off-ball dan Robert Williams lebih sering hilang daripada tidak. Selain Marcus Smart, penjaga Boston juga tidak menunjukkan performa defensif yang baik, meninggalkan Stevens dengan beberapa keputusan sulit.

Mari kita langsung ke intinya: ketika Celtics tidak memiliki Jayson Tatum di lantai, akan ada beberapa masalah besar (setidaknya dalam jangka pendek). Ketika pemain berusia 22 tahun itu berada di lantai, dia akan menjadi titik fokus dari rencana pertahanan lawan, bahkan lebih dari tahun lalu karena ketidakhadiran Walker dan kepergian Gordon Hayward. Tatum adalah bakat yang luar biasa, tetapi di luar dirinya sekarang, Celtics tidak memiliki banyak pencipta. Itu kemungkinan akan menjadi masalah sampai Walker kembali.

Stevens harus membuat rotasi dengan, seperti saat ini, daftar yang sangat terbatas. Kombinasi barisannya akan menarik untuk dilihat saat ia mencoba untuk tetap bertahan di menit non-Tatum Boston. Dan tidak, saya tidak melupakan Jaylen Brown. Dia pemain hebat, tapi dia sama sekali tidak memiliki kreasi dan pengaruh ofensif seperti yang dimiliki Tatum, dan itu benar-benar tidak dekat. Jika Brown dapat menunjukkan pertumbuhan dengan bola di tangannya, terutama di setengah lapangan, itu akan sangat membantu pelanggaran yang kehilangan kemampuan playmaking Hayward.

Celtics harus tetap menjadi tim pertahanan yang sangat baik tahun ini, bahkan saat Thompson dan Langford berjuang kembali dari cedera. Formasi awal potensial Daniel Theis, Grant Williams, Tatum, Brown dan Smart akan memberikan menit-menit bagus untuk bertahan. Dari perspektif yang mendalam, Anda berharap (Robert) Williams, Jeff Teague, dan Payton Pritchard memberi Anda lebih banyak di ujung lantai itu daripada yang mereka tunjukkan dalam dua pertandingan pramusim mereka.

Margin kesalahan Boston secara signifikan lebih rendah daripada tahun lalu, dan dengan kurangnya kedalaman, kita bisa melihat beberapa kesulitan sepanjang satu atau dua bulan pertama musim ini. Jika Tatum dan Brown terus meningkat dan para pemain muda Celtics maju untuk mengisi perputarannya, masalah bisa menjadi minimal. Itu terutama terjadi jika Tatum dapat menahan pelanggaran seperti yang dia lakukan pada bulan Februari. Jika tidak, tim ini mungkin memiliki masalah yang sah dalam mencetak gol karena menunggu kembalinya Walker. Ini bukan berita terbaru, tapi tim ini akan melangkah sejauh yang Tatum ambil.

READ  Indonesia menawarkan kerjasama pertanian dengan Kuba

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut