Pembaruan Coronavirus: Metro Health melaporkan satu lagi kematian akibat virus korona

Pembaruan Coronavirus: Metro Health melaporkan satu lagi kematian akibat virus korona


Artikel ini akan be diperbarui sepanjang minggu dengan jumlah kasus virus korona dan informasi lain yang perlu diketahui tentang pandemi di San Antonio.

26 September

Satu kematian baru: Distrik Kesehatan Metropolitan San Antonio melaporkan satu kematian dan 100 kasus baru COVID-19 pada hari Sabtu. Itu mendorong jumlah kematian di Bexar County menjadi 1.074 dan jumlah hasil tes positif menjadi 54.295 sejak pandemi virus corona baru dimulai pada pertengahan Maret.



25 September

Jumlah kasus virus korona di San Antonio naik 224 hari Jumat, tip total kabupaten itu sejak awal pandemi di atas 54.000. Walikota Ron Nirenberg melaporkan tidak ada kematian baru. Korban tewas di kabupaten itu mencapai 1.073, sedangkan jumlah total kasus 54.195.

24 September

Lima lagi kematian akibat COVID-19: Distrik Kesehatan Metropolitan melaporkan 177 kasus baru virus korona baru di Bexar County Kamis, 22 lebih banyak dari 155 yang dilaporkan Rabu. Lima kematian yang terjadi dalam dua minggu terakhir juga dilaporkan pada hari Kamis, menjadikan jumlah kematian kota menjadi 1.073.

23 September

Pembaruan nomor COVID-19: Pejabat Metro Health melaporkan tidak ada kematian terkait virus corona baru pada hari Rabu, karena kasus dan kematian secara keseluruhan terus berlanjut, tren menurun di San Antonio.


Ada 155 kasus baru virus corona, sedikit peningkatan dari akhir pekan – yang menurut para pejabat mungkin karena libur Hari Buruh – tetapi masih jauh dari laporan lebih dari 1.000 kasus harian baru yang terjadi di awal musim panas.

Pengujian mingguan massal dimulai: Itu adalah hari pertama dari rutinitas baru di Somerset Independent School District: pengujian massal untuk virus korona dikembangkan oleh Community Labs, lembaga nonprofit yang berbasis di San Antonio yang menjanjikan kemampuan untuk memproses ribuan pengujian dalam sehari, dengan hasil yang tersedia dalam waktu 24 jam. Distrik sekolah Southwest Bexar County setuju untuk mendemonstrasikan sistem tersebut dengan harapan program percontohan akan mempercepat proses kembali ke kelas belajar di tujuh sekolahnya.


22 September

Pembaruan nomor COVID-19: Enam orang lagi di San Antonio dan Bexar County telah meninggal karena virus korona baru, paling banyak dalam hampir dua minggu, kata para pejabat Selasa.

21 September

Pembaruan nomor COVID-19: Tingkat risiko virus corona memasuki “zona aman” di San Antonio pada hari Senin, memungkinkan pembukaan kembali berbagai layanan dan fasilitas kota, setidaknya secara terbatas.

20 September

Pembaruan nomor COVID-19: Kota melaporkan simpanan 2.473 kasus COVID-19 Minggu, menjadikan total Bexar County sejak dimulainya pandemi menjadi 53.341, menurut pembaruan virus korona harian Metropolitan Health District.

READ  CDC memperingatkan wabah Listeria multi-negara bagian dari daging deli

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut