Surat suara dicuri dari kotak surat, dibuang di pinggir jalan di kota Washington

Polisi di sebuah kota di timur Seattle mengatakan Jumat bahwa banyak surat surat suara telah dicuri dari kotak surat orang dan ditempatkan atau dibuang di tempat lain.

Kantor pos memberitahu Departemen Kepolisian Sammamish “bahwa surat suara yang belum dibuka atau lengkap telah ditempatkan secara tidak tepat di kotak surat keluar,” kota Sammamish kata hari Jumat.

polisi juga telah menyelidiki kantong surat yang berisi surat suara di pinggir jalan dan di parit.

NEGARA SWING KRITIS DAPAT MENGAMBIL LEBIH LAMA UNTUK MENGHITUNG BOLA-BOLA TERMASUK

Layanan pos mengirimkan sekitar 90% surat suara di Sammamish pada hari Kamis, dan surat yang dibuang ditemukan Jumat pagi ketika operator mengirimkan paket lain.

Polisi mencoba untuk mengarahkan surat suara kembali ke penerima yang dituju.

Insiden itu adalah yang terbaru dari serangkaian kecelakaan dengan surat suara ketika pemilih mencoba menghindari tempat pemungutan suara selama pandemi virus corona.

ESEGALA SESUATU YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG MAIL-IN VOTING DI 2020

Sekitar 112 surat suara ditemukan di tempat sampah minggu ini di Jefferson, Ky.

Seorang pekerja pos di New Jersey ditangkap awal bulan ini setelah 1.875 surat, termasuk 99 surat suara, ditemukan di tempat sampah di sana.

Dua pekerja pos ditangkap dan dituduh membuang banyak surat minggu ini di negara bagian medan pertempuran kritis Pennsylvania.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Terlepas dari masalah ini, surat suara tampaknya sebagian besar aman dan bebas dari penipuan. Menurut Heritage Foundation, sebuah lembaga pemikir konservatif, hanya 208 dari 1.298 contoh penipuan pemilih yang terbukti selama dua dekade terakhir terkait dengan surat suara yang tidak hadir.

READ  Alphabet menyelesaikan gugatan pemegang saham

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *