Setiap kata penghormatan kuat Jurgen Klopp untuk Diego Maradona

Setiap kata penghormatan kuat Jurgen Klopp untuk Diego Maradona

Jurgen Klopp memberikan penghormatan kepada Diego Maradona setelah legenda Argentina meninggal pada hari Rabu.

Ikonik Maradona dilaporkan mengalami serangan jantung di Tigre, di tanah airnya, hanya beberapa minggu setelah berusia 60 tahun.

Pemenang Piala Dunia 1986 dipuja di seluruh sepak bola karena eksploitasinya selama karir yang membuatnya muncul untuk orang-orang seperti Napoli, Barcelona dan Boca Juniors di Argentina.

Klopp melabeli Maradona sebagai salah satu tokoh paling berbakat dan dikenal dalam game setelahnya Liverpool dikalahkan 2-0 oleh Atalanta di Liga Champions di Anfield.

Klopp berkata: “[He is] 100 persen [an icon]. Saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengannya sekali. Sebagai pria berusia 53 tahun, mencintai sepak bola selama yang saya ingat, dia adalah salah satu yang terhebat.

“Kemudian saya melihat, belum lama ini, film dokumenter, yang menurut saya luar biasa.

“Dan Anda bisa melihat ada Diego yang merupakan pesepakbola yang luar biasa, lalu Maradona yang sedikit kesulitan dengan semua hal di sekitar saat Anda masih muda dan semua orang menjadi gila kemanapun Anda pergi, itu tidak mudah.

“Dia bertarung dengan 100 persen itu tapi saya akan merindukan Diego dan Maradona. Dia pesepakbola yang luar biasa. Dia luar biasa.

“Dia menunjukkan kepada kami semua apa yang mungkin terjadi jika kami bertarung dengan semua batasan kami sebagai pemain sepak bola.

“Tekniknya, daya tahannya, sikapnya, apa pun, dia hanya menunjukkan kepada kita bahwa Anda tidak harus menjadi yang tertinggi, Anda tidak harus menjadi yang tersibuk dalam latihan.

“Anda tidak harus selalu tepat waktu, ada kemungkinan Anda masih bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

“Dia sangat menyukai permainan ini. Anda bisa melihatnya di setiap detik ketika Anda melihatnya bermain. Bahkan ketika dia sedang pemanasan, dia istimewa.

“Jadi ada Pele, Franz Beckenbauer, untuk Inggris saya tidak yakin, tapi Anda semua memiliki pahlawan absolut yang membuatnya terlihat mudah seperti tidak perlu usaha.

* Siapa MOTM Anda saat melawan Atalanta? Ikuti jajak pendapat singkat kami di sini.

“Tapi mereka memahami permainan pada level yang berbeda dan itu adalah Maradona. Dia memahami permainan pada level yang berbeda. Dia tahu apa yang akan dilakukan pemain lain sebelum mereka tahu.

“Itu membuatnya sangat istimewa dan dia mendorong sepak bola ke level yang berbeda.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut