Seorang pria menebas pekerja IHOP yang memintanya untuk memakai topeng

Seorang pria tanpa topeng di a Kota New York BERSAMA Restoran dituduh memotong seorang pekerja setelah karyawan memintanya untuk menutupi wajahnya untuk memenuhi pedoman virus corona, kata polisi Rabu.

Dalam video pengintaian atas insiden yang dibagikan oleh NYPD Crimestoppers, pria itu tampak sedang berdebat, lalu menarik meja keluar dan bergegas. Itu direkam Selasa malam di Jamaika, Ratu.

TOKO KOSONG SAMPAH BELANJA SETELAH DIMINTA PAKAI MASK OLEH KARYAWAN

Video tersebut tidak bersuara, tetapi sepertinya tersangka berteriak dan semakin gelisah.

Pada satu titik, dia meraih ke belakang dan seseorang memberinya sesuatu yang tampak seperti pisau lipat. Dia membuka dan mengacungkannya, mengejar karyawan yang mundur lebih dalam ke dalam gedung.

Kemudian dia mengayunkan pisau ke salah satu dari mereka, dan meskipun sulit untuk melihat di video apakah dia melakukan kontak, polisi mengatakan dia melukai lengan seorang wanita berusia 40 tahun dengan pisau itu.

Penyidik ​​meminta bantuan publik untuk mengidentifikasi tersangka, yang mengenakan kaus hitam bertudung dan celana olahraga abu-abu muda.

VIDEO VIRAL MENUNJUKKAN BURGER RAJA PELANGGAN KONFRONT BERTENTANG DENGAN KARYAWAN OVER FACE MASK

NYPD Crimestoppers

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Pelanggan telah menyerang pekerja toko atau restoran sebelumnya setelah diminta untuk menutupi selama pandemi virus corona.

Pada bulan Oktober, dua saudara perempuan dituduh menikam seorang penjaga keamanan toko 27 kali di Chicago setelah dia meminta mereka untuk menggunakan penutup wajah dan pembersih tangan. Dia selamat, dan mereka ditangkap di tempat kejadian.

READ  Gedung Putih mendorong RUU bantuan virus korona terbatas karena upaya yang lebih luas menemui perlawanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *